Subaru WRX Meluncur di IIMS 2023

Subaru WRX Meluncur di IIMS 2023

Pada pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2023, PT Plaza Auto Mega (Subaru Indonesia) menghadirkan dua varian yang dimunculkan, yakni Subaru WRX Sedan dan Subaru WRX Wagon. Keduanya tampil dengan desain yang sama-sama agresif dengan tetap membawa hood scoop khas Subaru WRX.

"Dengan bangga kami memperkenalkan salah satu ikon mobil rally yakni All-New Subaru WRX, tidak hanya model sedan kami juga membawa model wagon," kata Chief Operarting Officer Subaru Indonesia, Arie Christopher, saat peluncuran Subaru WRX di IIMS 2023, Kamis (16/2). 

Untuk urusan tenaga, Subaru memberikan mesin 2,4-liter turbo yang menghasilkan tenaga 275 PS dengan torsi sebesar 350 Nm. Puncak torsi dapat dirasakan sejak putaran mesin 2.000 rpm. Seluruh energi disalurkan ke semua roda (symmetrical all wheel drive) melalui sistem transmisi manual 6-speed atau opsi otomatis 8-speed Subaru Performance Transmission (SPT).

Untuk fiturnya keselamatannya Subaru WRX sudah dilengkapi fitur EyeSight generasi terbaru yang meliputiCollision Braking, Autonomous Emergency Steering, Emergency Lane Keep Assist, Lane Departure Prevention, Lane centering Control / Preceding Vehicle Adaptive Steering Control, Adaptive Cruise Control, Reverse Automatic Braking (RAB), Subaru Rear Vehicle Detection, Blind Spot Detection (BSD)/ Lane Change Assist (LCA), dan Rear Cross Traffic Alert.

Berikut Harga All New Subaru WRX:

Subaru WRX M/T - Rp849.500.000

Subaru WRX tS A/T EyeSight - Rp949.500.000

Subaru WRX Wagon GT-S EyeSight - Rp975.500.000

Subaru WRX Wagon tS EyeSight - Rp1.029.500.000

Sebelumnya, mobil ini sempat ditampilkan pada pameran modifikasi The Elite Showcase 2023. Namun, masih disuguhkan kehadiran Subaru WRX yang dibalut stiker kamuflase dengan didominasi warna biru.

Sejatinya WRX sudah meluncur pada November 2021 lalu secara global dan sudah dijual di pasar Jepang dan Amerika Serikat pada 2022. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com