Mitsubishi Xforce Made In Indonesia Menang Award di Jepang

Mitsubishi Xforce Made In Indonesia Menang Award di Jepang

OTODRIVER - Mitsubishi Motor Corporation mengumumkan bahwa tiga produk mereka yakni Xforce, New Triton dan New Delica Mini berhasil menyabet penghargaan Good Design Award 2023 yang digelar Japan Institute of Design Promotion.

Dikutip dari siaran resmi Mitsubishi, penghargaan ini diberikan kepada produk yang inovatif, fungsional dan estetis. Xforce dinilai mampu menawarkan kenyamanan dan kepraktisan dengan desain SUV yang autentik penuh gaya namun kokoh serta memiliki interior dengan nuansa canggih dan mutakhir.

“Desainnya eksteriornya memberi kesan masif meskipun kendaraan ini berukuran kompak dan bersama dengan bentuk lampu depan dan lampu kombinansi belakang, memancarkan daya tarik sebuah SUV canggih,” ungkap tim juri.

Tiga produk Tiga Berlian sukses sabet penghargaan di Jepang

Terpilihnya Xforce ini merupakan sebuah kebanggaan tersendiri lantaran compact SUV ini adalah dibuat dan dirakit di Indonesia.

Sementara New Triton masuk dalam hitungan lantaran memenuhi kriteria kebutuhan mobilitas dan bisnis. Ia punya desain yang menggabungkan kekuatan dan ketangguhan dengan gaya modern dan athletis.

Sedangkan untuk New Delica Mini merupakan kendaraan super height wagon kei car yang hadir dengan kabin luas dan nyaman. Desain yang mengusung tema Daily Adventure memadukan gaya SUV dengan fungsionalitas yang tinggi.

Predikat kemenangan yang berhasil disabet oleh Xforce, Triton dan Delica Mini ini merupakan pencapaian penting bagi Mitsubishi. Hal ini menunjukkan bahwa Tiga Berlian terus melakukan inovasi dan eksplorasi untuk menciptakan produk-produk dengan kualitas yang sesuai dengan kebutuhan dan selera pasar. (SS)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com