MINI Frozen Brass Edition Hadir Di Indonesia, Hanya Tersedia 10 Unit Saja

MINI Frozen Brass Edition Hadir Di Indonesia, Hanya Tersedia 10 Unit Saja

MINI Frozen Brass Edition resmi diluncurkan di Indonesia. Mobil ini hanya tersedia dalam model 5 Door dan kuotanya hanya 10 unit.

Yang menjadi pembedanya adalah aksen logam kuningan berpadu dengan cat khusus MINI Yours Enigmatic Black, striping dan logo “Frozen Brass.  Adapun untuk bagian atap dan cover spion warna Jet Black menambah kesan misterius. Bagian eksterior pun semakin maskulin dengan velg 17 inchi Cosmos Spoke berwarna hitam.

Di bagian interior MINI Frozen Brass Edition dilengkapi dengan bangku yang dibalut kulit berwarna Carbon Black, headliner dengan warna Satellite Grey, dan panel dashboard serta pintu yang berwarna PianoBlack. Teknologi terbaru pun sudah disematkan pada kendaraan edisi khusus ini, mulai dari Digital Cockpit dengan layar 5 inci, Apple CarPlay dengan konektivitas nirkabel, rear-view Camera dengan parking assistant, hingga MINI Navigation System 6,5 inci terbaru yang dilengkapi dengan layar sentuh.

MINI Frozen Brass Edition menggunakan basis MINI 5 Door Cooper yang dilengkapi dengan mesin 1.500 cc 3 Cylinder MINI TwinPowerTurbo yang menghasilkan tenaga 136 dk dan torsi maksimum hingga 220 Nm. Mobil ini berpadi dengan transmisi otomatik 7 percepatan kopling ganda.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp 690 juta Off-The Road.

 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com