MINI Rosewood Edition Hadir, Hanya Ada 40 Unit di Indonesia

MINI Rosewood Edition Hadir, Hanya Ada 40 Unit di Indonesia

MINI Indonesia meluncurkan edisi terbatas MINI Rosewood Edition. Mobil ini tersedia secara eksklusif hanya 40 unit dalam varian 3 Door dan 5 Door, MINI edisi khusus ini tambahkan fitur paling mutakhir pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif, dipadukan dengan berbagai aksen penyegaran.

Berdasarkan rilis yang diterima oleh redaksi OtoDriver (22/8), MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif, yakni Indian Summer Red warna ini hadir sebelumnya di MINI Clubman. Atap dan spion hadir dengan warna Jet Black. Untuk sentuhan lebih elegan, elemen seperti trim lampu depan dan belakang, grille one-piece surround, gagang pintu, dan badge MINI hadir berbeda dengan warna Piano Black. Skema warna menggugah dari edisi khusus ini kian ditegaskan oleh motif garis-garis khas Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. Pada bagian eksterior, motif ini dapat ditemukan di scuttles samping – dimana setiap panel tersebut diproduksi melalui 3D printing dan teknologi laser yang canggih untuk memastikan kualitas dan tingkat presisi yang tinggi.

Lengkapi warna eksterior yang menarik, MINI Rosewood Edition juga gunakan velg Cosmos Spoke 17”. 

Saat pintu depan dibuka, pengemudi dan penumpang depan akan disambut oleh logo khusus Rosewood yang terproyeksi. Tidak hanya menarik secara visual, fitur ini juga fungsional karena mempermudah masuk dan keluar dengan menerangi rintangan seperti gundukan atau genangan air. Huruf dan motif 'Rosewood' juga muncul di door sill silver dengan lampu LED.

Pada bagian dalam, MINI Rosewood Edition hadir dengan Panel dasbor 3D Printing berikan sentuhan elegan lebih lanjut dengan motif garis-garis Rosewood yang terukir dalam warna Jet Black. Ini sangat harmonis dengan roda kemudi leather MINI Yours Walknappa. Sementara pelapis jok dalam Leather Lounge Carbon Black, serta jok depan sport dengan motif Union Jack di sandaran kepala.

MINI Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S, mesin 2.000 cc dengan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi Steptronic 7-percepatan dengan teknologi dual clutch hasilkan pergantian gigi yang sangat cepat, memungkinkan akselerasi yang sangat sporty, efisien dan presisi. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com