Mengintip Detail Mobil Konsep IM LS6 (16 FOTO)

Mengintip Detail Mobil Konsep IM LS6 (16 FOTO)

OTODRIVER - Selain Cyberster, MG juga memperkenalkan salah satu mobil listrik konsep yang masih berwujud konsep, yakni IM LS6.

Model ini merupakan hasil kolaborasi beberapa pabrikan otomotif besar, yakni SAIC Motor, Alibaba, dan juga Zhangjiang Hi-Tech.

IM LS6

Mobil sport coupe bertenaga listrik ini memiliki dimensi panjang 4.904 mm, lebar 1.988 mm, dan tinggi 1.669 mm dengan jarak sumbu roda mencapai 2.950 mm.

Mobil listrik ini memiliki genre coupe dengan mengusung tagline ‘Gentle Sculpture’.

Tidak hanya itu, mobil listrik ini mengusung konsep teknologi AI dari SAIC Motor yang menggambarkan inovasi teknologi otomotif di masa yang akan datang.

Sementara di bagian interiornya, sang produsen mengungkapkan bahwa mobil ini menganut bahasa desain Advanced Interior Design dan disematkan fitur AI di dalam kabinnya.

Terdapat tiga buah layar yang menampilkan instrument cluster, sistem entertainment dan juga layar untuk pengaturan kendaraan di bagian konsol tengah.

Sementara lingkar kemudinya menggunakan desain setengah lingkaran yang mengingatkan kita pada salah satu mobil listrik performa Tesla, yakni Model 3 Plaid.

Untuk penggeraknya sendiri, IM LS6 ditenagai oleh motor listrik ganda dengan tenaga mencapai 776 dk dan torsi 800 Nm dan diklaim dapat menempuh 0-100 km/jam dalam waktu 3,48 detik.

Simak kumpulan gambar IM LS6 yang telah kami himpun di bawah ini. (DAF/AW).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com