Melihat Penerus Nissan GT-R Langsung di Jepang

Melihat Penerus Nissan GT-R Langsung di Jepang

OTODRIVER - Dalam gelaran Tokyo Mobility Show 2023 yang berlangsung di Tokyo Big Sight pada 24 Oktober hingga 5 November 2023. Nissan memperkenalkan lima konsep yang sangat memukau.

Adapun keseluruhan booth Nissan juga diisi oleh mobil-mobil listrik, seperti Nissan LEAF, Sakura, Ariya dan Formula E generasi ketiga.

Namun yang menjadi sorotan utama kami ialah kehadiran mobil konsep bernama Hyper Force yang disebut-sebut sebagai generasi penerus GT-R.

Peluncuran Hyper Force

Nissan Hyper Force memiliki energi tinggi dan agresif seperti namanya. Bukan kilap atau matte, lapisan logamnya berkilau seperti pisau ukir yang mahal, dan beberapa ujungnya tampak cukup tajam untuk mematikan. 

Wajah depan bagian bawah Hyper Force terlihat menonjol layaknya sebuah kereta. Lampu depannya terbenam jauh di dalam kisi-kisi yang terbalik, dan terletak jauh ke samping seperti mata hiu martil. 

Garis bodi ke arah belakang dibuat geometris dan organik, dengan spatbor berbentuk segitiga keras yang dibatasi oleh tonjolan yang mengalir di atas ban.

Pihak Nissan mengatakan, desainnya dibuat dengan masukan dari tim balap NISMO, dan akan mampu menembus angin seperti pisau. 

Hyper Force disebut sebagai penerus GT-R

Meskipun spesifikasinya belum diungkap secara gamblang. Namun seperti dibocorkan oleh Nissan, Hyper Force dipersenjatai baterai solid-state yang mampu menghasilkan 1.341 HP, dan tak lupa mobil ini juga sudah mengusung penggerak empat roda.

Belum ada informasi mengenai kapan model ini akan diproduksi massal. Namun kehadirannya seakan memberi signal bahwa generasi GT-R masih terus berlanjut. (AB) 

OtoDriver

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com