Mazda Lansir MX-5 Kizuna, Hanya Tersedia 250 Unit

Mazda Lansir MX-5 Kizuna, Hanya Tersedia 250 Unit

Mazda baru saja memperkenalkan Mazda MX-5 varian baru yang diberi nama Kizuna di pasar Inggris. Mobil ini hanya tersedia 250 unit dan rencananya akan dikirimkan ke konsumen pada bulan Mei ini.

Sejatinya MX-5 sudah ditawarkan di Inggris sejak 2021 silam, dan versi terbaru ini melanjutkan konsistensi Mazda di pasar mobil sport Inggris.

Sebagai varian baru, ada 170 unit Mazda MX-5 Kizuna dengan warna Machine Grey, sementara 80 mobil lainnya akan dicat dengan warna Deep Crystal Blue.

Seperti dilansir Carscoops, Kizuna juga dilengkapi dengan atap kain biru eksklusif untuk memudahkan membedakan dari 9 versi lain dari MX-5 yang dijual di Inggris.

Sentuhan khusus pada MX-5 Kizuna dilanjutkan ke dalam kabin, di mana mobil ini dilengkapi dengan sandaran kursi berbahan kulit Nappa Light Stone. Pelek berukuran 16 inci melengkapi tampilannya menjadi semakin sporty. MX-5 dijual di Inggris dengan mesin 1,5 liter Skyactiv-G empat silinder dengan tenaga 130 HP dan torsi 152 Nm.

Namun tersedia juga pilihan dapur pacu 2.0 liter empat silinder dengan tenaga lebih impresif yaitu 181 HP. Tapi khusus untuk varian Kizuna, hanya ada mesin 1.500 cc saja.

Beberapa perubahan juga dilakukan pada seluruh keluarga MX-5 untuk model tahun 2023. Misalnya, versi Roadster 1.5 liter kini ditawarkan dalam kelas Prime-Line dan Exclusive-Line, sementara Roadster 2.0 liter hadir dalam kelas Exclusive-Line dan Homura.

“Generasi terbaru MX-5 telah menetapkan dirinya sebagai mobil sport benchmark, dan dengan MX-5 Kizuna kami terus menawarkan salah satu mobil sport yang paling menyenangkan dan memuaskan untuk dikendarai," kata Managing Director Mazda Motors Inggris, Jeremy Thomson.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com