Mau Diantar Ke Bandara Pakai Palisade? Begini Caranya

Hyundai berkolaborasi dengan Garuda Indonesia untuk memberikan layanan city check-in untuk memungkinkan konsumen diantar ke bandara dengan Palisade.
Penulis: Ahmad Biondi
Sabtu, 18 November 2023 10:00 WIB
Berita - Mau Diantar Ke Bandara Pakai Palisade? Begini Caranya
Bagikan ke:

OTODRIVER - Bertempat di Hyundai Driving Experience, Sudirman, Jakarta Selatan PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) mengumumkan kolaborasinya bersama maskapai penerbangan Garuda Indonesia, (17/11).

Melalui kolaborasi ini, Hyundai menyediakan fasilitas eksklusif berupa pengantaran penumpang premium Hyundai dan Garuda Indonesia menggunakan Palisade, dari Hyundai Driving Experience SCBD ke Bandara Soekarno-Hatta (Garuda Executive Lounge T3).

“Layanan eksklusif hasil kolaborasi bersama ini kami harapkan akan dapat menghadirkan kenyamanan lebih bagi pelanggan untuk menikmati akses mudah, aman, nyaman dan mewah saat akan melakukan perjalanan udara.”

“Seperti fasilitas seperti city check-in yang memudahkan pelanggan hingga layanan antar ke bandara menggunakan kendaraan SUV Premium dari Hyundai, Palisade,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, Jumat (17/11/2023).

Bagi yang ingin merasakan layanan premium ini, pengguna dapat dengan mudah mendaftarkan diri melalui aplikasi myHyundai mulai dari besok. Untuk bisa menikmati layanan ini, pelanggan diharuskan melakukan pemesanan city check-in lounge langsung dari aplikasi myHyundai.

Foto - Mau Diantar Ke Bandara Pakai Palisade? Begini Caranya
Kerja sama Hyundai dengan Garuda Indonesia

Cukup dengan memasukkan informasi yang mencakup momor penerbangan Informasi penerbangan (hari, tanggal, dan waktu), dan berat total bagasi bawaan penumpang.

Layanan ini diperuntukkan khusus bagi pelanggan Hyundai yang telah menjadi ‘Signature Members’ (untuk pemilik Palisade, Ioniq 6 dan Staria) dan ‘Blue+’ (untuk pemilik New Palisade, Ioniq 5, Ioniq Electric, Santa Fe atau Kona EV) pada aplikasi myHyundai.

Lalu, layanan premium ini juga bisa dinikmati oleh pelanggan Garuda Indonesia yang memiliki tiket First class, Business class, serta keanggotaan GarudaMiles Platinum. 

Layanan ini akan memberikan sejumlah keuntungan seperti proses pemesanan yang mudah melalui aplikasi myHyundai.

Fasilitas kenyamanan berupa kursi reflexology, makanan dan minuman ringan yang dapat dinikmati selama berada di city check-in lounge, hingga penggunaan jalan tol tanpa dikenakan biaya tambahan.

Satu lagi yang perlu diketahui, dalam layanan ini, Hyundai tidak hanya menyediakan Palisade, tapi juga Ioniq 5. Konsumen dapat memilih salah satu dari mobil tersebut sesuai dengan kebutuhan mereka. (AB)

#hyundai #garuda-indonesia

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.