Lexus LM Generasi Terbaru Bersiap Hadir Pekan Depan

Lexus LM Generasi Terbaru Bersiap Hadir Pekan Depan

Toyota Alphard generasi terbaru dipastikan bakal menyapa publik tak lama lagi. Kabarnya, Alphard bakal rilis dan diperkenalkan secara global pada tahun 2023 ini.

Lebih menariknya lagi, versi mewah dari Alphard, yakni LM ternyata bersiap hadir terlebih dahulu. Hal ini diumbar oleh akun intagram resmi Lexus.

Dalam unggahannya, Lexus menerangkan bahwa LM generasi terbaru bakal hadir pada 18 April 2023 mendatang. Namun memang belum ada bocoran lebih lanjut dari MPV mewah ini.

Sementara saudaranya Alphard dikabarkan bakal melantai di Jepang pada Mei 2023 ini. Ada beberapa teaser mengenai Alphard ini, seperti basis TNGA yang bakal diaplikasi dan tentunya desainnya lebih futuristik. Pada desain dashboard Toyota Alphard 2023 mirip Lexus. Terutama dari head unit yang dilengkapi knob fisik dan pengaturan AC integrated di layar.

Lalu pada tuas transmisinya menggunakan model shift-by-wire dan panel instrumennya sudah full digital.

Untuk jok baris keduanya, ada layar touchscreen di armrest yang bisa mengatur pengaturan suhu/heater, posisi jok, maupun rear monitor.

Menurut bocoran dari Jepang, MPV ini akan ditenagai mesin 2.400 cc turbo, 2.400 cc turbo hybrid berkode T24A, serta 2.500 cc hybrid berkode A25A. Namun untuk opsi mesin 3.500 cc V6 kini telah ditiadakan.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com