Lebih Sporty, Mazda 2 Hatchback Dapat Penyegaran Di Akhir Tahun

Lebih Sporty, Mazda 2 Hatchback Dapat Penyegaran Di Akhir Tahun

OTODRIVER - Di penghujung tahun 2023 ini, PT Eurokars Motor Indonesia (PT EMI), Agen Pemegang Merek (APM) dan distributor Mazda di Indonesia memperkenalkan New Mazda2 Hatchback facelift pada publik di Tanah Air.

“Pada akhir tahun ini Mazda melakukan penyegaran dan penambahan fitur minor pada Mazda 2 Hatchback GT,” tutur Kenny Wala, Product Planning Manager PT EMI saat perkenalan produk, (29/11).

Terdapat perbedaan berupa New Front Grille and Signature Wing, New Front Bumper Design, New 16-inch Alloy Wheel Design, dan Red Accent on Rear Bumper.

Pada bagian interior, tampilan menjadi lebih sporty dengan bahan paduan interior berkelir hitam dengan benang jahitan merah yang dapat ditemui pada dashbor dan juga bangku.

Interior nampak lebih sporty dengan balutan kelir hitam dan jahitan benang merah

Dari sisi fitur keselamatan, Mazda2 Hatchback mengalami peningkatan dengan kehadiran Auto-dimming Mirror, Curtain & Side Airnags, Smart City Brake Support (Forward& Reverse), Lane Depature Warning System (LDWS) dan juga Drover Attention Alert (DAA).

Selain itu terdapat juga dua pilihan warna baru yakni Aero Grey Metallic dan Air Steam Blue Metallic.

Sedangkan untuk mesin, Mazda tidak melakukan pemolesan sama sekali. Mesin bensin 4 silinder 1.5 liter berteknologi SkyActive-G mampu mengayuh daya 108 hp/6.000 rpm dan torsi puncak 144Nm/4.000 rpm.

Mobil ini dibanderol dengan harga Rp367.700.000,- on the road DKI Jakarta. Harga tersebut selisih Rp19 juta dari model sebelumnya. (SS)

Opsi warna air steam blue metallic

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com