Subaru Juga Tampilan Crosstrek Bergaya Overland di GJAW 2023

Subaru Juga Tampilan Crosstrek Bergaya Overland di GJAW 2023

Tidak hanya menampilkan mobil baru All New Crosstrek 2.0i-S EyeSight, Subaru juga hadirkan Crosstrek bergaya overland yang membuatnya tampil gagah. Subaru Indonesia menggandeng The North Face sebagai merek Outdoor ternama dunia demi mengubah mobil ini. 

Yang menjadi pembeda dari Crosstrek ini adalah pada bagian kaki, di mana terdapat velg dan ban ukuran baru. Terlihat lebih sangar dengan velg model 10 spoke berukuran 17 inchi dengan sentuhan kelir emas. Ditambah balutan ban all terrain dari Toyo Open Country ukuran 235/60-R17.

Pada bagian atapnya, terdapat awning tent keluaran Yakima yang ditempatkan pada di sisi kanan atas diperuntukan kegiatan camping di lokasi outdoor. Kemampuan mobil ini untuk berpetualang juga didukung ground clearance paling tinggi, dengan angka 220 mm.

Untuk interiornya, sama dengan versi biasa pada dashboard, Subaru Crosstrek bergaya overland ini juga menggunakan layar infotainment versi lebar seperti halnya Subaru WRX. Layar ini berukuran 11,6 inci dengan konektivitas Apple CarPlay dan Android Auto yang sudah wireless. Oiya, sistem X-MODE di Subaru Crosstrek juga bisa diakses di head unit tersebut.

Mesin juga sama, di mana mengandalkan mesin Boxer khas Subaru. Mesin berkode F20D ini memiliki kubikasi 2.000cc dengan tenaga maksimal 156 PS di 6.000 rpm dan torsi maksimal 196 Nm di 4.000 rpm.

Diklaim, Mesin ini hadir dengan getaran dan suara yang semakin minim, torque delivery yang disempurnakan, dan reliabilitas yang semakin baik.

Untuk harga, SUV baru Subaru ini yang hadir dalam satu varian dengan harga Rp. 549 juta ini.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com