Jaguar Land Rover Hadirkan Showroom Mewah dan Modern di Jakarta

Jaguar Land Rover Hadirkan Showroom Mewah dan Modern di Jakarta

Brand Jaguar dan Land Rover identik dengan produk yang mewah, canggih dan juga modern. Sehingga sudah sepatutnya apabila segala sesuatu yang berkenaan dengan brand ini pun harus selaras dengan identitas brand.

Untuk itulah PT JLM Auto Indonesia, importir sekaligus distributor tunggal dari Jaguar dan Land Rover di Indonesia, meresmikan showroom pertamanya di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara, (26/01).

Sudah barang tentu, showroom ini hadir dengan membawa konsep dan karakter kendaraan dari Jaguar dan Land Rover. 

Dengan luas 1.512,12 meter persegi, showroom ini dinilai mumpuni dengan lahan parkir yang luas serta menghadirkan fasilitas stasiun pengisian daya listrik untuk mobil listrik atau EV (Electric Vehicle) charging station.

"Kami menyediakan 4 EV charging station untuk pengisian daya kendaraan listrik Jaguar dan Land Rover di showroom ini," ujar President Director PT JLM Auto Indonesia, Gerry Kertowidjojo dalam sambutannya.

Gerry menambahkan, bahwa pada showroom ini, terdapat 5 Service Bays yang siap digunakan untuk pemeriksaan maupun perbaikan kendaraan Jaguar dan Land Rover. Tak hanya itu investasi di bidang sumber daya manusia dengan kehadiran mekanik bersertifikat resmi Jaguar Land Rover termasuk rutin menjalankan fasilitas pelaihan mekanik yang bertujuan meningkatkan kompetensi mekanik hingga regenerasi mekanik.

"Certified Technician dan Training Facility yang kami investasikan untuk menjamin kualitas mekanik kami," sebut Gerry.

Pada showroom ini terdapa juga personalization studio sebagai fasilias bagi klien yang ingin mempersonalisasikan kendaraan yang dibelinya. Proses ini mulai dari tipe atau varian, warna body (cat), ukuran velg beserta motifnya, warna dan bahan interior, hingga ornament atau veneer beserta opsi fitur-fitur yang diinginkan.

Tak hanya itu, terdapat juga branded goods & accessories corner untuk klien loyal yang melihat Jaguar dan Land Rover bukan hanya sebagai kendaraan, melainkan gaya hidup. 

Disamping itu, benefit lain yang dapat dirasakan oleh para klien adalah luxurious client lounge yang mampu memberikan kenyamanan serta suasana santai bagi para klien saat melihat-lihat, melakukan kustomisasi, berdiskusi, maupun negosiasi dengan konsultan sales.

PT JLM Auto Indonesia memberikan program garansi resmi kendaraan baru selama 5 tahun kepada para klien. Sebelumnya, garansi hanya 3 tahun. Kini setiap pembelian kendaraan baru sudah termasuk dan disertakan dengan extended warranty selama 2 tahun tambahan. Hal ini merupakan layanan standar yang kami suguhkan selaku authorised retailer Jaguar Land Rover di Indonesia demi memberikan kenyamanan dan peace of mind bagi para klien setia kami," tutup Gerry.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com