Tembus Rp 3 M, Jaguar I-PACE Resmi Diluncurkan di Indonesia

Tembus Rp 3 M, Jaguar I-PACE Resmi Diluncurkan di Indonesia

PT JLM Auto Indonesia secara resmi meluncurkan Jaguar I-PACE, SUV listrik peraih penghargaan all-electric performance. Kehadirannya di Edutown Arena, BSD, (25/10), sudah lama dinantikan para pecinta otomotif di Tanah Air.

"Dengan mengusung konsep strategis 'Reimagine', Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik teknologi modern dan mewah yang ramah lingkungan. Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi ranpa emisi karbon di seluruh rantai pasokan, produk, dan operasi bisnisnya pada tahun 2030 mendatang," ucap Irvino Edwardly selaku Sales & Marketing Director PT JLM Auto Indonesia.

Yang menjadi keunggulan mobil ini ialah didukung dengan teknologi baterai 90kWh, membuatnya mampu menghasilkan tenaga 400 PS dengan kemampuan berakselerasi 0-100 km/jam dalam waktu 4,8 detik dan memiliki kecepetan yang dibatasi di angka 200 km/jam. 

Di samping itu, I-PACE juga mengandakan sistem penggerak Al-Wheel Drive (AWD), sehingga menggabungkan kelincahan dengan traksi maksimal yang memberikan keseimbangan pengendalian saat kondisi jalan normal maupun di medan yang menantang. 

I-PACE juga didukung dengan teknologi Torque Vectoring by Braking yang dikombinasikan dengan Dynamic Stability Control (DSC), memberikan kendali penuh yang akurat bagi para penggunannya.

Susilo Darmawan selaku Head of Retailer Indomobil Group mengatakan, para pemilik Jaguar I-PACE akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil. Selain itu, showroom Jaguar Land Rover juga akan dibuka pada bulan November di Pantai Indah Kapuk, dan sudah EV compliance dilengkapi dengan teknisi bersertifikasi Jaguar di Indonesia.

Sayangnya tidak ada informasi resmi untuk harga mobil ini di Indonesia. Namun mengacu harganya di luar negeri, diprediksi akan mencapai Rp 3 miliar.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com