Jaguar Land Rover Kembali dan Siapkan 8 Model Baru Untuk Indonesia

Jaguar Land Rover Kembali dan Siapkan 8 Model Baru Untuk Indonesia

Kabar menyenangkan berhembus dari Jaguar Land Rover (JLR) yang memastikan akan kembali berjualan di Indonesia. Hal tersebut diperkuat dengan JLR Asia Pacific yang menunjuk PT JLM Auto Indonesia sebagai distributor tunggal serta importir kendaraan dan suku cadang JLR di Indonesia.

Penunjukan tersebut berlaku mulai Agustus 2021 dan merupakan komitmen perusahaan untuk memperkuat kehadirannya di salah satu pasar otomotif terbesar di kawasan ini. Kehadirannya JLM Auto Indonesia melibatkan Inchcape Motor, bisnis otomotif internasional terkemuka.

Selain itu juga menggandeng jaringan otomotif yang dapat diandalkan di pasar Indonesia, salah satunya adalah Indomobil Group.

"Bekerja sama dengan Inchcape, bisnis otomotif internasional terkemuka, dengan mitra lokal terbaik dan sangat dihormati menciptakan kombinasi sempurna dari keahlian distribusi, ritel, dan lokal. Kedua perusahaan multinasional berbagi prinsip guna memberikan layanan pelanggan yang terbaik; PT JLM Auto Indonesia, dengan jaringan lokal yang kuat, adalah mitra yang tepat untuk membangun warisan jangka panjang bagi Jaguar Land Rover,” kata Alistair Scott, Managing Director JLR Asia Pacific dalam keterangannya.

Sementara Indomobil akan hadir sebagai PT Indomobil Sukses Internasional pada perannya di Jaguar Land Rover Indonesia. Sebagai produsen mobil dan kendaraan bermotor yang berlokasi di Jakarta, Indomobil akan membawa jaringan yang luas dan pemahaman yang mendalam tentang kebutuhan pelanggan lokal Indonesia untuk kemitraan.

“Kami merasa terhormat memiliki kesempatan untuk meningkatkan distribusi dan layanan Jaguar Land Rover di Indonesia, di mana merek dan portofolio produk mewah tetap banyak dicari dan dicintai. Menciptakan pengalaman yang akan disukai pelanggan seumur hidup adalah semangat merek kami, dan kami berkomitmen untuk memastikannya ada di setiap aspek perjalanan pelanggan," kata Gerry C. Kertowidjojo, Presiden Direktur PT JLM Auto Indonesia. 

Saat ini aktivitas penjualan Jaguar Land Rover berlokasi di showroom dan workshop sementara di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, mulai September 2021. Sementara bengkel sementara berlokasi di Halim, Jakarta Timur. Pada APM sebelumnya, showroom dan bengkel JLR Indonesia berada di Gandaria, Jakarta Selatan. 

Rencananya pada awal 2022, fasilitas khusus JLR yang baru dengan luas 2.913 meter persegi dan dibangun sesuai dengan standar global Jaguar Land Rover, akan siap di Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara. Di fasilitas ini, pelanggan dapat menelusuri 8 (delapan) model mobil baru yang terdiri dari dua merek.

Fasilitas baru akan dilengkapi untuk kategori kendaraan berdaya listrik JLR, menawarkan berbagai pilihan kepada pelanggan mulai dari mesin bensin dan mild hybrid hingga plug-in hybrid dan kendaraan listrik sepenuhnya. Sejalan dengan strategi global baru perusahaan, Reimagine.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com