Ioniq 5 Versi Lama Bisa Upgrade Fitur Bluelink? Ini Kata Hyundai

Ioniq 5 Versi Lama Bisa Upgrade Fitur Bluelink? Ini Kata Hyundai

OTODRIVER- Pemilik Hyundai Ioniq 5 tanpa Bluelink ternyata tak bisa menambah atau upgrade fitur tersebut ke mobilnya. 

Head of After Sales Department PT Hyundai Motors Indonesia, Putra Samiaji, mengatakan fitur tersebut tidak tersedia atau menambahkan untuk yang versi lama. 

"Sistem yang ditanam itu berbeda dan banyak hal, dan salah satu pilihannya membeli baru," katanya, di kawasan SCBD, Jakarta, Rabu(13/9). 

Lebih lanjut Samiaji mengatakan terdapat beberapa elemen yang memang disematkan untuk model yang memiliki harga lebih mahal Rp11 jutaan ini, seperti tombol yang tersedia di bagian atas. 

"Memang ada beberapa yang berubah dan itu memang tidak bisa ditambahkan," tambahnya. 

Sama seperti beberapa model Hyundai yang telah ditanam Bluelink, nantinya akan ada sim card karena untuk mengoperasikannya membutuhkan sinyal internet. 

"Untuk sim card itu gratis selama 3 tahun dan setelah itu berbayar dengan nominal yang sangat terjangkau untuk konsumen," paparnya. 

Hyundai Ioniq 5 Bluelink

Seperti diketahui fitur Bluelink ini sudah tersedia juga dibeberapa model mobil Hyundai, seperti seperti Creta, Palisade, Stargazer, dan Stargazer X. 

Namun untuk yang disematkan terhadap mobil listrik tersebut berbeda dengan yang lain, dimana ada fitur lebih banyak untuk memberikan kemudahan para pengguna. (AAR

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com