Interior Terbaru Tesla Cybertruck Terkuak

Bagian interior Tesla Cybertruck terkuak. Hal ini terjadi di Acara Pemegang Saham Tahunan Tesla yang diadakan di Gigafactory Texas,.AS. Ini adalah kesempatan bagus bagi para tamu untuk melihat prototipe Cybertruck terbaru dari dekat.

Seperti dikutip dari insideev, interior Cybertruck nampak lugas minimalis dan terkuak juga bahwa model juga menggunakan model kemudi kombinasi yoke dan lingkar kemudi. Model kemudi seperti ini ditemui pada Model S dan Model X terbaru.

Foto interior tersebut juga mengungkapkan bahwa pilar A Cybertruck akan manghalangi pandangan. Sayangnya bangku tengah yang nampak pada versi konsep Cybertruck juga tak tampak pada pikap yang dipajang di Texas itu. Mungkin kelak saat diproduksi akan hadir sebagai opsi.

Bos besar Tesla, Elon Musk mengatakan bahwa Mobil ini akan mulai masuk jalur produksi pada musim panas ini dan mulai diantar ke dealer di September 2023

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com