Ini Varian Mitsubishi XForce yang Paling Banyak Dipesan

Ini Varian Mitsubishi XForce yang Paling Banyak Dipesan

OTODRIVER - Antusias masyarakat Indonesia akan SUV terbaru dari Mitsubishi ini memang cukup baik. Terbukti dengan sudah dikumpulkannya 2.000 SPK sejak diluncurkan Agustus lalu di GIIAS 2023.

Mitsubishi Xforce dijual dalam dua varian yaitu Exceed yang memiliki harga Rp 382,5 juta dan Ultimate yang dibanderol seharga Rp 419,1 juta. Lantas, varian manakah yang paling diminati konsumen saat ini?

Menurut Irwan Kuncoro selaku Director of Sales & Marketing Division PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI), Varian Ultimate, varian tertingginya lebih digandrungi konsumen. Padahal jika dibanding dengan trim di bawahnya, Exceed ia lebih mahal Rp 36 jutaan untuk harga OTR DKI Jakarta.

Untuk komposisinya, tipe Ultimate mendominasi hingga 80% dari SPK yang sudah terkumpul hingga saat ini.
“Bisa jadi mungkin, bisa 80% ke atas,” ujar Irwan saat dijumpai di Palembang dalam rangkaian road show Mitsubishi Xforce.

Varian Ultimate sendiri memiliki perbedaan yang lumayan kentara dibanding Exceed. Misal pembukaan bagasi dengan kick sensor, kombinasi warna interiornya, head unit yang lebih lebar, hingga ambience lighting yang menambah kesan mewah. 

Dan untuk Anda yang sudah pesan SUV ini, bersiap untuk pengiriman unit yang dijadwalkan mulai bulan depan. Dan pengiriman akan disesuaikan dengan urutan inden. (SS/AA)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com