Ini Dia Pemenang Hot Wheels Legends Tour 2023

Ini Dia Pemenang Hot Wheels Legends Tour 2023

OTODRIVER - Hot Wheels Legends Tour 2023 capai puncaknya dengan pengumuman pemenang modifikator Indonesia yang untuk di Mall Kota Kasablanka pada 19 Agustus 2023.

Setelah proses penilaian yang ketat dari para juri Brendon Vetuskey (Desainer Global Hot Wheels), Galih Laksono (GSpeed Indonesia, SEMA Battle of The Builders), Didiet (Bandietoz Garage Kustom), dan Feldani Effendy (Chief Editor and Founder Diecast Magazine), David Sebastian dinobatkan sebagai juara Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023.

Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023

Modifikasi yang bernama Juku dengan basis mobil Nissan Juke mencuri perhatian para juri.

Nissan Juke dengan konsep mobil balap yang terinspirasi dari Japan Grand Touring Car (JGTC) dan Deutsche Tourenwagen Masters (DTM) ini tampil dengan kriteria autentisitas, originalitas, dan juga garage spirit-nya sesuai dengan nafas Hotwheels.

“Kami sangat bangga dan kagum akan tingkat kreativitas dan dedikasi yang ditunjukkan dari para partisipan dalam kompetisi Hot Wheels Legends Tour 2023 Indonesia. Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023 telah menjadi wadah luar biasa bagi para pecinta Hot Wheels, petrolhead, dan para penikmat modifikasi otomotif Indonesia. Kita bisa melihat semangat dan kreativitas para partisipan yang mencerminkan tentang apa itu Hot Wheels, merayakan kreativitas dalam dunia otomotif,” jelas Brendon Vetuskey selaku Desainer Global Hot Wheels.

Keberhasilan Dabid sebastian sebagai perwakilan dari Indoensia tentunya menyoroti kemampuan negara ini dalam membuat mobil modifikasi yang sejajar dengan standar komunitas otomotif global.

Pemenang Hot Wheels Legend Tour 2023 di Indonesia akan lanjut ke babak kompetisi berikutnya, yakni Asia Pacific Fan Favorite dan Global Final. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     
    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com