Honda Indonesia Berkolaborasi Dengan Hot Wheels Ciptakan Model Baru Khusus Pasar Indonesia

Honda dan Hot Wheels sebagai salah satu produsen diecast ternama berkolaborasi dengan menampilkan koleksi terbaru mereka, yakni Honda Civic EG
Penulis: Aditya Widiutomo
Senin, 22 Juli 2024 09:30 WIB
Berita - Honda Indonesia Berkolaborasi Dengan Hot Wheels Ciptakan Model Baru Khusus Pasar Indonesia
Bagikan ke:

OTODRIVER -  Honda dan Hot Wheels sebagai salah satu produsen diecast ternama berkolaborasi dengan menampilkan koleksi terbaru mereka, yakni Honda Civic EG atau yang lebih dikenal di Indonesia sebagai Civic Estilo. Pengumuman kolaborasi ini berlangsung di ajang GIIAS 2024 yang saat ini sedang berlangsung.

Dalam momen ini, mereka menampilkan koleksi terbaru hasil kolaborasi di Booth Honda, yakni berupa mobil asli skala 1:1 dan juga miniatur diecast skala 1:64. Selain di GIIAS 2024, model diecast Hot Wheels ini dipamerkan dan bisa dibeli Indonesia Diecast Expo pada Oktober 2024 mendatang.

Foto - Honda Indonesia Berkolaborasi Dengan Hot Wheels Ciptakan Model Baru Khusus Pasar Indonesia
Kolaborasi Honda dan Hotwheels GIIAS 2024

“Kolaborasi Hot Wheels x Honda di GIIAS 2024 dirancang untuk memenuhi minat para kolektor dan pecinta otomotif, di mana kami juga harap ini juga dapat memperkuat hubungan kami dengan Honda. Fakta menariknya, tipe mobil Honda Civic ini juga merupakan salah satu koleksi diecast Hot Wheels yang paling diminati dan diidamkan. Untuk itu, kami harap kolaborasi ini dapat menjadi sesuatu yang sangat dinantikan para kolektor Hot Wheels dan pecinta otomotif. Di akhir tahun nanti, kami juga turut meramaikan Indonesia Diecast Expo (IDE) pada Oktober 2024 mendatang, di mana kami akan secara resmi meluncurkan dan menjual diecast Hot Wheels Honda Civic EG edisi terbatas ini,” ujar Radithya Pradana, Brand Manager dari Hot Wheels Southeast Asia.

Di luar menampilkan koleksi model diecast terbarunya, Hot Wheels juga mengadakan kompetisi balap mobil Hot Wheels yang terbuka bagi anak-anak dan orang dewasa, khusus di akhir pekan. Selain itu, dengan berpartisipasi dalam shopping race, pengunjung yang membeli produk apapun dari Hot Wheels senilai IDR 1.000.000, termasuk satu unit mobil Honda, berkesempatan untuk membawa pulang mobil kolektor khusus Hot Wheels x Honda S2000. (AW).

#honda #honda-civic-estilo #hotwheels #giias

Bagikan ke:
Jangan lewatkan

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.