Surganya Pencinta Diecast Bakal Berlangsung 28-29 Oktober, Ada Apa Saja?

Surganya Pencinta Diecast Bakal Berlangsung 28-29 Oktober, Ada Apa Saja?

OTODRIVER - Kesuksesan dalam penyelenggaraan sebelumnya pada tahun 2022, membuat Indonesia Diecast Expo akan kembali bergulir pada tahun 2023 ini.

Untuk mengakomodir exhibitor dan pengunjung pameran yang kian bertambah, penyelenggara telah memutuskan lokasi pameran masih akan dilangsungkan di Indonesia Convention Expo (ICE) BSD, Tangerang. Terkait pelaksanaannya, IDE 2023 akan digelar pada 28-29 Oktober 2023.

Melalui event ini, diharapkan para UMKM mainan yang ada di Indonesia, bisa memberikan produk terbaiknya untuk ditampilkan melalui gelaran Indonesia Diecast Expo di mana ini menjadi satu-satunya pameran miniatur mainan terbesar di Indonesia.

Adapun aktivitas spesial yang nantinya akan dihadirkan untuk memberikan semarak pameran, penyelenggara telah menyiapkan serangkaian kegiatan di antaranya adalah :

- Hot Wheels : Special IDE X Event Car yang berkolaborasi dengan Mattel dan Hot Wheels, launching New Exclusive Hot Wheels Promo Car serta showcase dari mobil pemenang Hot Wheels Legends Tour Indonesia 2023.

- Siku, Kidz Station & Lego : Diskon hingga 70% dan spesial Gift With Purchase.

- MINI GT : Special Event Car yang secara eksklusif hanya dapat dibeli di IDE X.

Salah satu suguhan berbeda dari gelaran Indonesia Diecast Expo adalah hadirnya Galeri Diorama, di mana area ini merupakan area khusus yang menampilkan ragam diorama khas Indonesia.

Dengan hadirnya area tersebut, hal ini menjadi sebuah komitmen dari penyelenggara untuk mendukung industri kreatif yang menjadi bagian dari industri mainan miniatur. 

Tidak hanya itu saja, tahun ini pula gelaran tersebut akan menghadirkan komunitas Aeromodeling dan Tamiya race sebagai bagian hobi dan sport yang dapat menjadi literasi bagi pengunjung.

Adapun salah satu aktivitas yang sayang dilewatkan adalah bazaar diecast di mana akan ada discount yang sangat menarik hampir disemua tenan termasuk via online di Tokopedia. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com