Hyundai Ioniq 6 Sudah Bisa Dipesan, Meluncur pada Ajang GIIAS 2023?

Hyundai Ioniq 6 sudah bisa dipesan untuk konsumen Indonesia.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Selasa, 25 Juli 2023 17:00 WIB
Berita - Hyundai Ioniq 6 Sudah Bisa Dipesan, Meluncur pada Ajang GIIAS 2023?
Bagikan ke:

OTODRIVER- Hyundai Ioniq 6 diprediksi akan meluncur dalam waktu dekat, bahkan saat ini sudah bisa dipesan.

Hal tersebut diungkapkan salah satu tenaga penjual dari Hyundai kepada Otodriver.

"Iya sudah bisa dipesan, kalau untuk booking fee bisa," ucap wiraniaga yang enggan disebut namanya ini.

Namun demikian, ia tak menyebutkan angka terkait booking fee yang bisa dilakukan untuk para konsumen untuk meminang Hyundai Ioniq 6.

Kabar ini juga bisa memperkuat prediksi bahwa mobil tersebut akan meluncur dalam waktu dekat, dan diprediksikan pada ajang Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023 yang berlangsung di Tangerang.

Tim Otodriver juga mencoba untuk menghubungi pihak PT Hyundai Motors Indonesia (HMID), terkait peluncuran sedan listrik  tersebut ke Indonesia.

"Terkait produk-produk terbaru dari Hyundai mohon untuk menunggu kabar resmi dari kami ya," ujar Uri Simanjuntak, Head of Public Relations HMID.

Seperti diketahui sebenarnya, mobil listrik ini juga sudah dipajang di Hyundai Motorstudio di Senayan Park, beberapa waktu lalu. Apakah bakal meluncur di GIIAS? Patut ditunggu.(AAR)

#hyundai #mobil-listrik #korea-selatan #ioniq-6 #giias-2023

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.