Proton Club Indonesia Bersatu Padu Dalam Kegiatan Historis ini

Proton Club Indonesia Bersatu Padu Dalam Kegiatan Historis ini

Proton Club Indonesia (PCI) telah mengadakan Jambore Nasional pertama sekaligus merayakan ulang tahun Club yang ke-10. Acara yang di gelar di pelataran Mega Glodok Kemayoran pada 2 Desember 2017 ini dihadiri beragam komunitas di bawah bendera Proton Club Indonesia.

Selain itu, turut hadir perwakilan tamu undangan beberapa komunitas mobil lainnya seperti ID42NER (Komunitas Toyota Fortuner), White Car Community, Pajero Owner Club, X-pander Owner Club Indonesia dan juga FK3O.

“Pada jambore nasional kali ini, kami juga meresmikan empat chapter baru. Yaitu chapter Jawa Timur, chapter Jawa Tengah, chapter Bandung Raya (Baraya) dan chapter Sulawesi Selatan. Di mana beberapa chapter kemungkinan akan segera diresmikan seperti chapter Sumatera Selatan dan Sumatera Barat,” papar Salman Farouk Al Hakim, ketua pelaksana acara.

 

Dalam pelaksanaannya, ada sekitar 100 Proton berbagai tipe dan varian yang ikut berpartisipasi dalam acara kali ini. Tak hanya itu, perwakilan dari Proton Holdings Malaysia, Proton Edar Indonesia dan Proton Club Malaysia juga hadir.

“Acara Jambore Nasional ini diharapkan bisa menjadi sebuah titik balik dan kebangkitan Proton di Indonesia. Dan ke depannya Proton Club Indonesia akan tetap aktif bergerak di antara semua komunitas mobil di Indonesia,” imbuh Reza Roger selaku ketua umum Proton Club Indonesia.

Dengan mengangkat tema “Together to Be Better”, komunitas ini berharap pihak pabrikan dapat kembali bangkit dan bisa bersaing di dunia otomotif Indonesia. Proton Club Indonesia bahkan mengaku siap bahu membahu untuk mewujudkan hal tersebut.

Baca juga:

Bocor! Wuling Cortez Punya Fitur-Fitur Ini

Honda Civic Turbo Varian Tertinggi Rupanya Muncul Di Thailand

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com