Honda Odyssey Hadir Kembali di Jepang, Bagaimana dengan Indonesia?

Honda Odyssey Hadir Kembali di Jepang, Bagaimana dengan Indonesia?

Honda Odyssey memang telah dihapus dalam jajaran produk yang dipajang di etalase brand berlogo H di Indonesia. Demikian juga dengan kondisi yang terjadi di Jepang. Mobil ini pun dieliminasi dari jajaran produk Honda untuk negeri Sakura sejak Desember 2021 silam. 

Namun sepertinya MPV flagship Honda ini akan kembali hadir dan membuka preorder di  Jepang pada musim gugur tahun ini. 

Carscoops melaporkan bahwa mobil ini re-entry pasar Jepang tidak sebagai produk Dalam Negeri mereka, melainkan produk import dari China. Honda Jepang akan mengirim unit Odyssey yang dibuat oleh Guangqi Honda, sebuah joint venture Honda dengan pabrikan lokal Negeri Tirai Bambu.

Pasar Indonesia dikenal relatif familiar dengan Odyssey. Lalu apakah MPV yang jadi persaingan Toyota Voxy ini akan kembali hadir di Indonesia?

"Untuk saat ini, belum ada rencana," ujar Yusak Billy, Business Innovation and Sales & Marketing Director Honda Prospect Motor (HPM). "Yang pasti kami akan menyiapkan suatu produk yang banyak diinginkan dan dibutuhkan oleh konsumen di sini," tutup Billy, saat dihubungi Otodriver (30/04).

 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com