Ford Berencana Akan Tambahkan Trim Lebih Banyak ke Model Bronco di Masa Mendatang

Ford Berencana Akan Tambahkan Trim Lebih Banyak ke Model Bronco di Masa Mendatang

Kabar baik bagi pecinta kendaraan 4x4 karena Ford berencana untuk menambahkan lebih banyak trim ke model Bronco. Hal ini didasari oleh perkataan seorang eksekutif top Ford.

Dikutip dari laman CarBuzz.com, Jim Baumbick, Wakil Presiden Operasi Pengembangan Produk dan Kualitas Ford menegaskan bahwa Bahkan tetap optimis tentang kelahiran kembali SUV setara Jeep JL Wrangler.

"Peluang besar ketika Anda memiliki sesuatu produk unggulan seperti Bronco untuk memperluas ke ruang baru dan mengejar pelanggan yang berbeda," katanya.

Seperti diketahui ada tiga contoh yakni Everglades, Raport dan Heritage, menurutnya semua hadir untuk konsumen yang berbeda dan akan banyak lagi pelanggan yang datang.

"Untuk di Bronco kami tidak akan melepaskan setiap peluang, dan kami memiliki banyak peluang yang berbeda disetiap model untuk pelanggan," tambahnya.

Seperti diketahui beberapa waktu lalu meluncur Bronco edisi terbatas dengan sentuhan gaya retro yang terlihat fantastis dengan desain yang diusung. Bahkan jika melihat data yang ada Ford membuat 3.932 unit Heritage Limited Edition antara model dua dan empat pintu yang diluncurkan selama dua tahun. 

Tidak mengherankan jika Ford bekerja keras untuk menjaga jajaran Bronco tetap segar karena akan ada jajaran Jeep Wrangler 2024 yang diperbarui. Dirumorkan mobil tersebut hadir dengan listrik penuh.
 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com