Honda Accord Generasi Terbaru Siap Masuk Indonesia?

Honda Accord Generasi Terbaru Siap Masuk Indonesia?

Tampaknya Honda sedang mempersiapkan model terbarunya di Indonesia. Hal ini dibuktikan lewat gambar paten yang didaftarkan oleh pabrikan berlogo ‘H’ tersebut.

Seperti dikutip dari laman Dirjen kekayaan intelektual, dgip.go.id, tampak sebuah model sedan yang didaftarkan tersebut. Besar kemungkinan model ini merupakan Accord generasi terbaru.

Honda Accord generasi terbaru sendiri sudah melakukan debutnya di Amerika Serikat. Jika merujuk spesifikasi di Paman Sam tersebut, secara tampilan luar, Honda Accord memiliki garis bodi yang panjang serta bagian depan yang gagah dengan grill tegak dan lampu depan LED.

Pada lampu belakang terlihat garis lurus LED horizontal yang khas menonjolkan posisi lebar Honda Accord. Pada kap mesin nya terlihat memanjang dan ramping serta garis karakter yang tipis. Sedangkan pada interiornya disuguhkan gaya sporti dan juga modern dengan material bahan berkualitas baik.

Desain instrumen panel untuk pengemudi berukuran 10.2 inci, dan display audio berukuran 7 inci untuk varian LX dan EX. Sementara untuk varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring menggunakan display audio berukuran 12,3 inci dengan konsep seamless. Untuk menambah kenyaman pada saat berkendara, sedan ini dilengkapi dengan 12 buah premium speaker dari Bose.

Honda Accord generasi kesebelas ini memiliki 6 varian dimulai dari varian LX dan EX bermesin 1.5 liter turbocharged 4 silinder segaris, kemudian varian Sport, EX-L, Sport-L, dan Touring yang bertenaga 2.0 liter 4 silinder Atkinson segaris serta sistem hybrid dua motor.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com