Tes Akselerasi Toyota Vios Generasi Terbaru

Tes Akselerasi Toyota Vios Generasi Terbaru

Toyota Vios generasi terbaru resmi hadir di Indonesia. Mobil ini hadir dengan desain yang revolusioner dan juga fitur-fitur unggulan.

Kami pun sudah melakukan pengetesan jangkan panjang Toyota Vios generasi keempat ini. Selain konsumsi BBM, kami pun juga mencoba performa dari Vios dengan cara mengetes akselerasinya.

Sebagai catatan, Toyota Vios dibekali dengan mesin 1.500 cc 4 silinder yang sanggup mengalirkan tenaga sebesar 106 dk dan torsi 138 Nm. Untuk tipe tertingginya, mesin ini berpadu dengan transmisi otomatik CVT.

Menggunakan alat berbasis GPS, kami pun berhasil mencatatkan angka akselerasi-nya. 0-100 km/jam, Toyota Vios generasi keempat ini tuntas dalam waktu 11,2 detik.

Jika dibandingkan para pesaingnya, Toyota Vios ini tampak setara dengan Honda City yang mencatatkan angka 11,2 detik. Namun jika dibandingkan Mazda 2 Sedan, Vios tidak bisa mengungguli karena sedan kecil buatan Mazda ini mencatatkan angka akselerasi 10,2 detik.

Namun artinya akselerasi Vios bukanlah hal yang buruk. Mengingat dengan performa tersebut, konsumsi BBM mobil ini mampu meraih hasil di atas rata-rata, bahkan jika dibandingkan dengan para pesaingnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com