Toyota Camry Generasi Terbaru Diperkirakan Debut Dunia 14 November Mendatang

Toyota Camry Generasi Terbaru Diperkirakan Debut Dunia 14 November Mendatang

OTODRIVER -  Toyota bakal diperkirakan bakal memperkenalkan generasi terbaru dari Camry pada 14 November 2023 mendatang di Amerika Serikat.

Pihak Toyota AS kembali menyebar sebuah teaser mengenai sedan andalannya yakni All New Camry setelah sebelumnya beberapa bocoran juga disebarluaskan di dunia maya.

Bocoran Camry generasi terbaru

Meski belum diketahui bakal seperti apa bentuk nyata dari Camry generasi terbaru ini, namun dalam bocorannya tersebut, terkuak sedikit teknologi yang bakal diusung oleh pesaing Honda Accord tersebut.

Toyota Camry bakal mengadopsi teknologi hybrid alias Hybrid Electric Vehicle (HEV).

Mungkin bukan sebuah terobosan baru, akan tetapi, Camry bakal punya penggerak empat roda untuk pertama kalinya seperti yang terkuak pada gambar yang dibocorkan tersebut.

Sebelumnya, Toyota merilis sebuah gambar teaser dan juga video animasi yang diduga merupakan sebuah Camry generasi terbaru.

Dan pada animasi tersebut, terlihat Camry yang ditampilkan memiliki siluet lampu utama yang berbeda dengan bocoran gambar Toyota yang disebar baru-baru ini.

Pada animasi tersebut, Yang pertama adalah bagian depannya, terlihat bemper Camry ini memiliki desain yang cukup agresif dengan grill yang berukuran besar.

Grill radiator di bagian atasnya terlihat cukup minimalis dan lampu terlihat memiliki desain yang baru.

Tampak lampu utamanya menggunakan LED dengan empat buah sirip di dalamnya.

Namun untuk siluet bodi nampak tidak jauh berbeda dengan versi terkini.

Hanya saja yang terlihat berubah adalah lingkar roda yang terlihat besar serta juga dibekali dengan pelek berdiameter besar.

Berdasarkan rumor yang berbeda, Camry nantinya akan memiliki versi performa, yakni GR layaknya Corolla. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com