Goodyear Rilis Ban Baru untuk Sedan dan  SUV. Ini Keunggulannya

Goodyear Rilis Ban Baru untuk Sedan dan SUV. Ini Keunggulannya

PT Goodyear Indonesia melakukan pembuktian dua produk unggulan terbarunya untuk kini assurance yaitu ComfortTred (ACT) dan Maxguard SUV (AMG SUV).
 
Hadir dengan kombinasi teknologi dan pola tapak yang canggih melalui teknologi ANX (Advanced Noise Cancelling), dimana diklaim dapat memberikan kenyamanan melalui tingkat kesenyapan di dalam interior kabin selama berkendara bahkan saat sedang berakselerasi tinggi. 

Andreas Sendie, Area Sales Manager & Training Specialist Goodyear Indonesia mengatakan produk baru AC dilengkapi dengan lapisan ekstra yang dibuat menggunakan kompon berformulasi khusus, dimana mampu menyerap kebisingan dan getaran ban. 

    Baca Juga:   Boros BBM Karena Tekanan Ban Angin Kurang? Ketahui Penyebabnya

"Saat uji coba yang dilakukan di permukaan aspal hingga kecepatan 60 km/jam dengan pengukur suara yang telah diletakan pada interior kendaraan di sandaran pengemudi, hasilnya terbukti responsif ketika melakukan manuver dan pengendalian," katanya, dalam konferensi pers, di Tangerang. 

Tim OtoDriver.com berkesempatan menjajal kedua prodak tersebut untuk membuktikan ketangguhan nya di  Pusat Pendidikan Lalu Lintas (Pusdiklantas) BSD, Tangerang. 

Pertama mencoba membawa Toyota Camry 215/55R17 yang dipasangkan dengan Goodyear ACT. Dengan kecepatan maksimal 80 km melintasi beberapa rintangan seperti genangan air,, dari pengetesan tersebut dapat disimpulkan tak ada suara bising dari ban tersebut, serta sangat nyaman saat digunakan.

Percobaan kedua dengan menunggani Hyundai Creta dengan ban AMG SUV yang diklaim mampu menghasilkan pengereman yang baik dalam kondisi jalan kering maupun basah. Pada percobaan yang dilakukan memberikan rasa aman ketika mengerem dalam kondisi jalan basah maupun kering.

Seperti diketahui AMG SUV merupakan prodak yang dikhususkan untuk model SUV yang diklaim menggunakan teknologi 2-in-1, dengan Grip Protection.

"Tentunya teknologi yang dihadirkan untuk pengereman lebih pendek dan Impact Protection untuk menahan benturan di jalan. Produk ini sangat cocok untuk konsumen yang menginginkan rasa aman berkendara di medan dan cuaca apapun sembari memiliki daya andal ban yang lama," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com