GIIAS 2023 Sediakan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis, Ini Lokasinya

GIIAS 2023 menyediakan kantong parkir dan Shuttle Bus untuk memudahkan pecinta otomotif.
Penulis: Afrizal Abdul Rahman
Rabu, 2 Agustus 2023 08:10 WIB
Berita - GIIAS 2023 Sediakan Kantong Parkir dan Shuttle Bus Gratis, Ini Lokasinya
Bagikan ke:

OTODRIVER- Bagi Anda yang ingin berkunjung ke pameran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2023, tak perlu khawatir dengan area parkir dan kemudahan akses menuju lokasi.

Kali ini, tersedia beberapa fasilitas yang bisa digunakan para pengunjung dengan tersedianya kantong parkir di beberapa area sekitar.

"Selain area parkir yang tersedia di basement dan outdoor hall 10 ICE BSD, kami juga menyiapkan 5 area kantong parkir lainnya di sekitar ICE," kata Sri Vista Limbong Project Director Seven Event, selaku pelaksana GIIAS 2023.

Untuk detailnya, Vista menjelaskan bahwa kantong parkir tersebut berada di Edutown 1, Edutown 2, The Breeze, AEON Mall dan Pasar Intermoda.

Menariknya, area tersebut juga terhubung dengan shuttle bus yang disediakan boleh GIIAS, dan bisa digunakan secara gratis.

Shuttle Bus yang disediakan oleh GIIAS setiap harinya berada di AEON Mall, The Breeze, Bintaro Jaya Xchange Mall dan Stasiun Rawa Buntu. Sedangkan untuk hari libur ada dua tambahan area yaitu berada di Edutown 2 dan Pasar Intermoda. 

"Kami juga menyediakan fasilitas Shuttle Bus secara gratis dari Stasiun Rawa Buntu dan Pasar Intermoda atau dekat dengan Stasiun Cisauk, untuk mempermudah akses masyarakat yang berkunjung ke GIIAS dengan menggunakan transportasi umum,” jelas Vista.

Lebih detailnya bus tersedia setiap 30 menit sekali untuk hari Senin - Jumat, sedangkan untuk Sabtu- Minggu 15 menit sekali dengan jam operasionalnya mulai pukul 10.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB. (AAR)

#giias-2023 #parkir-area #shuttle-bus #pameran-otomotif #gaikindo-indonesia-internasional-auto-show

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.