GIIAS 2023 Siapkan Fasilitas Penunjang, Mulai Tempat Ibadah hingga Kebutuhan Anak

GIIAS 2023 Siapkan Fasilitas Penunjang, Mulai Tempat Ibadah hingga Kebutuhan Anak

OTODRIVER- Pameran otomotif Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS)2023 menawarkan berbagai fasilitas penunjang, guna memberikan kenyamanan pengunjung untuk semua kalangan.

Meliputi area parkir yang luas, Shuttle bus, F&B hingga tempat sholat. Hal tersebut diungkapkan oleh Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS 2023.

"Kami berusaha sebaik mungkin untuk dapat tetap memberikan keamanan serta kenyamanan untuk para masyarakat pencinta otomotif yang hadir di GIIAS," katanya, dari keterangan resmi yang diterima.

Lebih detailnya untuk F&B area telah disediakan di dua titik pameran, yaitu pada outdoor Hall 1&2 serta outdoor Hall 6&7. Selain itu untuk tempat ibadah di beberapa titik area luar pameran yakni hall 9 dan hall 3.

Bagi yang pergi ke GIIAS bersama keluarga tak perlu khawatir, penyelenggara menyediakan Stroller dan Nursery Room, hingga peminjaman kursi roda. Serta tersedia portable charger pada area pameran yang tersebar dari Hall 1 hingga 10.

"Semua fasilitas yang telah disediakan dapat dinikmati secara gratis oleh seluruh pengunjung GIIAS," tambahnya.

Pameran bersekala internasional ini akan berlangsung 10-20 Agustus 2023 di ICE - BSD City, Tangerang, bagi yang penasaran bisa langsung memesan tiket dan tak perlu khawatir tentang fasilitas penunjang. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com