Tesla Tarik Kembali 50-Ribuan Model X Karena Masalah Ini

Tesla Tarik Kembali 50-Ribuan Model X Karena Masalah Ini

OTODRIVER - Regulator otomotif AS mengumumkan produsen mobil listrik Tesla akan menarik kembali 54,676 kendaraan Model X yang diproduksi antara tahun 2021-2023.

Penarikan tersebut dilakukan karena pengontrol kendaraan kemungkinan besar gagal mendeteksi minyak rem rendah dan tidak menampilkan lampu peringatan.

Seperti dilansir Reuters, (18/10), waktu setempat melaporkan bahwa Tesla telah merilis pembaruan perangkat lunak over-the-air (OTA), gratis, untuk memperbaiki masalah ini, kata National Highway Traffic Safety Administration (NHTSA).

Produsen kendaraan listrik tersebut tidak mengetahui adanya kecelakaan, cedera, atau kematian yang mungkin terkait dengan kondisi ini pada 10 Oktober, tambah regulator.

Namun demikian, Tesla tidak segera membalas permintaan komentar Reuters.

Tesla Model X

Sebagai catatan, Tesla Model X dipersenjatai motor listrik yang mampu menghasilkan tenaga hingga 670 HP yang membuatnya mampu berakselerasi dari 0-100 hanya dalam waktu 3,8 detik. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com