GIIAS Bandung Tawarkan Festival Kuliner Untuk Menggaet Pengunjung

GIIAS Bandung Tawarkan Festival Kuliner Untuk Menggaet Pengunjung

OTODRIVER - Untuk pertama kalinya, GIIAS berlangsung di Bandung, Jawa Barat dan akan digelar di Sudirman Grand Ballroom pada 22-26 November 2023.

Pada penyelenggaraan perdananya, beragam merek besar tampil dan memamerkan produk terbarunya.

Dari 18 merek terdaftar, ada 15 brand roda empat yakni Audi, Chery, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Seres, Suzuki, Toyota, Volkswagen dan Wuling. 

Pada kesempatan ini, pengunjung juga dapat menikmati area outdoor yang dipenuhi dengan berbagai program tes.

Sri Vista Limbong, Project Director Seven Event selaku pelaksana GIIAS The Series menyampaikan bahwa GIIAS Bandung akan menyiapkan area food spot untuk pengunjung. 

“Setelah melihat berbagai inovasi dan teknologi kendaraan terkini yang dibawa oleh peserta, pengunjung GIIAS Bandung dapat mencoba berbagai kuliner nusantara menarik yang tersedia pada food spot yang telah tersedia,” tutur Vista.

Pada area food spot yang terletak di area outdoor tersedia beberapa makanan cepat saji dan makanan nusantara diantaranya Bolu Bakar Tunggal, Nasi Kebuli dan Kambing Guling Karju, Pempek Sriwijaya Jelambar, Es Sinar Garut Putra Abah 1959, Kang Tebu, Mie Jowo Semar, Nasi Pedas Kampung Bali, Rubama Lite, Gudeg Mbah Prodjo Asli Yogyakarta, Cakwe Master dan Ayam Betutu Bukit Pecatu.

Pengunjung yang akan berkunjung ke GIIAS Bandung juga tidak perlu khawatir akan kesulitan mencari tempat parkir, karena GIIAS Bandung akan menyediakan shuttle bus gratis yang ada di Festival Citylink Mall dan area parkir alternatif untuk mempermudah pengunjung.

Bagi yang ingin datang, GIIAS Bandung pada 22-26 November 2023 akan dibuka mulai pukul 11.00 – 21.00 WIB pada weekdays (Rabu-Jumat) dan 10.00 – 21.00 WIB untuk weekends (Sabtu-Minggu) di Sudirman Grand Ballroom. (AB).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com