Mobil Listrik Siap Uji Kekuatan di GIIAS 2023

Mobil Listrik Siap Uji Kekuatan di GIIAS 2023

OTODRIVER - Pada pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023 akan menampilkan berbagai macam mobil listrik.

Diketahui, pada pameran tahun ini akan menampilkan mobil listrik dengan jumlah yang lebih banyak dari pameran yang mereka gelar pada tahun 2022.

"Yang paling membedakan penyelenggaraan (pameran Gaikindo) yang ke-30. Jumlah mereknya jauh lebih besar dan kita akan melihat bahwa yang namanya mobil listrik dan pameran teknologi ini akan jauh lebih banyak lagi," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi beberapa waktu lalu.

Dengan banyaknya mobil listrik tersebut, membuat penyelenggara menghadirkan sesuatu yang berbeda di area test drive. Di mana kendaraan listrik itu akan diuji.

"Selain area tes yang kami sediakan seperti sebelumnya, kami juga telah menyiapkan area khusus untuk mencoba kendaraan dengan berbagai obstacle yang telah kami sediakan untuk menguji fitur serta durabilitas kendaraan, khususnya kendaraan listrik," kata Project Director Seven Event, Sri Vista Limbong.

Pengunjung dapat mencoba kendaraan yang diinginkan dengan 1 keliling track ICE-BSD City dan pengunjung juga bisa mengikuti aktivitas lainnya yang dapat dilakukan di area pameran untuk menghabiskan waktu di GIIAS.

Untuk menikmati berbagai kendaraan dengan inovasi serta teknologi terkini, masyarakat dapat membeli tiket masuk GIIAS secara online melalui aplikasi Auto360 dengan harga weekdays (Senin-Jumat) Rp 50.000 dan weekends (Sabtu-Minggu) Rp 100.000 serta khusus pada tanggal 17 Agustus 2023, tiket GIIAS 2023 dijual secara online seharga Rp 78.000. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com