GIIAS 2023 Fokus Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan

GIIAS 2023 Fokus Pamerkan Kendaraan Ramah Lingkungan

OTODRIVER – Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show tahun ini bakal diramaikan dengan kendaraan ramah lingkungan.

Mengusung tema Future Now, GIIAS 2023 akan berlangsung di ICE BSD pada 10-20 Agustus 2023.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, kali ini mobil yang meluncur diklaim akan semakin berorientasi pada teknologi bersih dan ramah lingkungan, lebih aman dan nyaman, serta sangat efisien dalam penggunaan energi.

GIIAS 2023 disebut akan memperdalam edukasi tentang elektrifikasi dan digitalisasi, solusi bagi mobilitas publik di masa yang akan datang.

”Tahun lalu GIIAS membangun pengetahuan tentang kelebihan kendaraan bermotor berbasis baterai yang tidak memiliki polusi udara dan suara,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo di JW Marriot, (13/4/2023).

“Tahun ini GIIAS akan kembali memberikan edukasi dan pengalaman langsung kekuatan dari kendaraan listrik di area khusus yang berbeda dari tahun lalu,” tambahnya.

Masih menurutnya, GIIAS adalah ajang yang membangun pengetahuan masyarakat mengenai keunggulan, cara penggunaan, dan efek positif dari kendaraan berbasis baterai lewat stimulasi langsung. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com