Generasi Penerus Hyundai Accent Segera Dijual, Tampilannya Mirip Stargazer

Generasi Penerus Hyundai Accent Segera Dijual, Tampilannya Mirip Stargazer

Hyundai telah merilis sebuah video penggoda untuk sedan terbaru mereka yaitu Hyundai Verna. Mobil ini merupakan generasi penerus dari Accent yang pernah dijual di Tanah Air.

Sayangnya sebagai permulaan, sedan berpenampilan menarik ini baru akan hadir untuk pasar India. Belum tercium kabar untuk dipasarkan di Indonesia.

Setelah videonya dirilis di youtube resmi Hyundai India. Mereka juga langsung membuka pemesanan untuk Verna.

"Hari ini kami menampilkan render desain All New Hyundai Verna," kata Unsoo Kim, Managing Director dan Chief Executive Officer Hyundai Motor India.

"Dengan memperkenalkan sedan futuristis nan gahar ini, kami ingin meningkatkan pengalaman konsumen dan menghidupkan lagi minat di segmen sedan," tambah Kim.

Jika dilihat dari video bocorannya, Hyundai Verna tampak mengusung bahasa desain generasi modern Hyundai. Terlihat dari desain bodi dan bentuknya yang nampak seperti Kona dan Stargazer.

Dari eksterior depan, Hyundai Verna terbaru mendapatkan DRL yang memanjang dari sisi kiri hingga kanan. DRL tersebut dipadukan dengan gril besar agresif dan lampu depan yang bersembunyi di lekukan bumper.

Kalau melihat sisi samping, Hyundai Verna memiliki siluet bodi yang mengikuti Hyundai Elantra tapi dengan proporsi lebih kecil. Hingga saat ini. Hyundai masih belum mengungkap interior, varian ataupun harga dari Hyundai Verna terbaru.

Namun soal mesin, Hyundai Verna dikonfirmasi mendapatkan dua pilihan mesin yaitu empat silinder 1.497 cc aspirasi normal dan 1.500 cc turbo.

Mesin aspirasi normal Verna berpotensi besar berbagi dengan Creta termasuk pilihan transmisi 6-percepatan manual dan otomatis IVT. Lalu untuk Verna bermesin turbo itu mendapatkan pilihan transmisi 6-percepatan manual dan 7-percepatan otomatis dual clutch.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com