GALERI: Tampang Gagah dan Mewah, Lebih Dekat dengan Kia EV9 GT-Line

GALERI: Tampang Gagah dan Mewah, Lebih Dekat dengan Kia EV9 GT-Line

OTODRIVER- Kia EV9 GT-Line resmi hadir di Indonesia, dan menjadi salah satu perhatian banyak pengunjung di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023).

Pada kesempatan ini, membuktikan jenama asal Korea di pasar tanah air dengan kembali menghadirkan kendaraan listrik baru.

Mobil ini hadir dengan konfigurasi kursi tiga baris, desain futuristik dan cocok untuk keluarga.
 

                                                                                      Kia EV9 GT-Line

Lantas bagaimana spesifikasinya?

Kia EV9 dibekali dengan dua motor listrik bertenaga 385 PS dan torsi 700 Nm. Dengan spesifikasi yang dimilikinya, Kia EV9 mampu melesat dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 5,3 detik.

Menyoal baterai dilengkapi dengan lithium-ion berkapasitas 99,8 kWh, yang dapat menempuh jarak hingga 497 kilometer dalam kondisi baterai terisi penuh. Sementara itu, dengan kapasitas baterainya yang tergolong besar, Kia EV9 GT-Line memiliki catatan EV 'fuel economy' hanya 228 wh/km.

Dengan berbagai keunggulan yang dimilikinya, Kia EV9 GT-Line resmi dipasarkan dengan harga Rp 1.975.000.000 on the road DKI Jakarta dan sekitarnya. Berikut detail mobil listrik mewah ini. (AAR)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com