GALERI: Gagah dan Elegan, Lebih Dekat Dengan BMW XM

GALERI: Gagah dan Elegan, Lebih Dekat Dengan BMW XM

OTODRIVER- BMW Indonesia beberapa waktu lalu meluncurkan XM Plug in Hybrid Electric Vehicle (PHEV).

Dibandrol dengan harga lebih dari Rp5 Miliar, mobil satu ini memilih tampang gagah dan elegan, apalagi hadir dengan penggabungan sempurna dari DNA M dan juga kemampuan Sport Activity Vehicle.

Bisa dilihat dari spesifikasi mesin yang ditawarkan, di mana dibekali dengan mesin V8 4.4 Liter twin-turbo. Jika digabungkan dengan motor listrik, total tenaga yang dihasilkan mencapai 653 hp pada 5.400 rpm dan torsi 800 Nm pada 1.600 rpm.

Desain BMW XM

Bahkan menariknya dengan teknologi listriknya mobil ini dapat melaju hingga 85 kilometer, dengan kapasitas baterai 25,7 kWh.

Mobil ini juga hadir dengan unit terbatas, bagi yang berminat bisa langsung menuju pameran GIIAS 2023 yang berlangsung sampai 20 Agustus 2023.

Bagi Anda yang penasaran dengan detail BMW XM, kali ini Otodriver ingin memberikan gambaran detail, mulai dari desain eksterior, hingga interior. Yuk simak di bawah ini. (AAR)

Peluncuran BMW XM

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com