First Car Buyer Dominasi Pembeli Daihatsu Ayla

First Car Buyer Dominasi Pembeli Daihatsu Ayla

Daihatsu Indonesia telah menyegarkan tampilan dari All New Ayla dengan peningkatan pada eksterior, interior hingga fitur. Mobil ini masuk ke dalam segmen hatchback dan mengalami perubahan besar dibandingkan dengan versi sebelumnya.

Yang menjadi sorotan utama dalam ubahan menyeluruh Ayla ialah penggunaan platform Daihatsu New Global Architecture (DNGA), yang berpengaruh pada peningkatan kestabilan dan performa. Meski mobil ini tergolong ke dalam mobil mungil, namun Daihatsu menjamin kenyamanan dan keamanan pengemudi serta penumpangnya.

Dapur pacu All New Daihatsu Ayla berkode WA-VE, sama seperti yang dipasang di Daihatsu Rocky. Mobil ini memiliki konfigurasi tiga silinder dengan kapasitas 1.200cc yang diklaim efisien dan hemat bahan bakar. Mesin ini juga ramah lingkungan karena telah memenuhi standar emisi Euro 4. All New Daihatsu Ayla dirancang oleh tim riset dan pengembangan PT Astra Daihatsu Motor.

Mereka memastikan bahwa mobil bisa melewati semua kondisi jalan yang ada di tanah air. Daihatsu Indonesia juga menjamin bahwa All New Daihatsu Ayla sudah dilengkapi dengan teknologi keamanan yang memenuhi standar internasional.
Harga untuk varian M MT yakni Rp 134.000.000, X MT Rp 146.900.000, X CVT Rp 166.900.000, X MT ADS Rp 152.800.000, dan X CVT ADS Rp 172.800.000. Semua banderol berstatus on the road DKI Jakarta. Meskipun baru diluncurkan pada awal Maret 2023, permintaan untuk kendaraan LCGC ini cukup positif. Hal itu dikatakan oleh Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu, Hendrayadi Lastiyoso.

Sementara saat ditanya kriteria para pembeli Ayla, pihak Daihatsu juga menjelaskan bahwa mobil ini memang paling sesuai dengan first buyer dan keluarga muda.

“80 persen dari yang memesan All New Daihatsu Ayla didominasi oleh konsumen yang kredit, karena peminat untuk first car buyer itu sangat banyak sekali,” ujar Hendrayadi Lastiyoso selaku Marketing and Customer Relation Division Head PT Astra International Daihatsu.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com