Daihatsu Tampilkan Ayla Sport dengan Sentuhan Dua Warna

Daihatsu Tampilkan Ayla Sport dengan Sentuhan Dua Warna

OTODRIVER - Daihatsu menampilkan salah satu produk unggulannya, yaitu All New Astra Daihatsu Ayla yang dimodifikasi menjadi Ayla Sport.

Daihatsu Ayla Sport ini dikembangkan tim internal Daihatsu yang mengacu pada minat dan kebutuhan anak muda.

"Ayla Sport bisa menjadi inspirasi bagi Sahabat muda yang kreatif dalam memodifikasi kendaraan kesayangannya agar tampil lebih stylish dengan tetap mengutamakan keamanan dan kenyamanan kendaraan dalam setiap modifikasi mobil yang dilakukan,” ujar Sri Agung Handayani, Marketing Director dan Corporate Planning and Communication Director PT Astra Daihatsu Motor melalui keterangan resmi.

Daihatsu Ayla Sport 

Secara spesifikasi, mobil ini menggunakan varian berbasis 1.2 R CVT berwarna orange. Sentuhan dua paduan warna orange metallic dan black metallic pada bodi mobil membuat mobil ini tampil lebih sporty. 

Tampilan sporty juga semakin diperkuat dengan tambahan DRL (Daytime Running Light), grille garnish, lamp painting, alloy wheel custom berdiameter 15 inch dengan sentuhan warna kombinasi orange-black yang semakin memperkuat karakter sporty-nya.

Daihatsu Ayla Sport 

Untuk interior, Ayla Sport memiliki nuansa dengan aksen orange pada bagi steer, dashboard, door trim, dan center console. Lebih memperkuat kesan sporty, jok berbahan semi-leather warna hitam dengan tambahan lapisan orange.

Daihatsu Ayla Sport 

Namun, untuk diproduksi secara massal, Daihatsu masih melakukan riset dan studi soal kemungkinan unitnya dilepas ke pasar.

"Apakah ini akan menjadi varian atau nggak? Kita tunggu animonya, karena kita juga punya tim research," kata Chief Desainer ADM, Mark Widjaja. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com