Dukung FIFA World Cup U-17, Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil Sebagai Kendaraan Operasional

Dukung FIFA World Cup U-17, Hyundai Serahkan 148 Unit Mobil Sebagai Kendaraan Operasional

OTODRIVER - Dalam rangka dukungan perhelatan FIFA World Cup U-17 yang akan diselenggarakan di Indonesia, PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini menyerahkan 148 unit mobil sebagai kendaraan operasional ajang sepak bola kancah internasional ini.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolik di depan awak media pada Selasa, (7/11).

Penyerahan simbolik Kendaraan Operasional FIFA World Cup U-17

Adapun mobil yang diserahkan tersebut meliputi 2 unit Ioniq 6, 20 unit Ioniq 5, 46 unit Palisade, 37 unit Stargazer, serta 18 unit Stargazer dan sisanya merupakan kendaraan pendukung seperti service , dan lain-lain.

“Kami bangga bisa menjadi bagian dari ajang FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023TM. Keterlibatan ini sekaligus memperkuat komitmen Hyundai dalam mendukung generasi muda untuk mencapai potensinya, khususnya di bidang sepak bola yang telah menjadi salah satu olahraga paling populer di dunia, termasuk di Indonesia. Besar harapan kami bahwa kehadiran IONIQ 6, IONIQ 5,

dan model kendaraan lainnya dari Hyundai mampu memastikan kelancaran FIFA U-17 World Cup Indonesia 2023 sekaligus mendukung generasi muda Indonesia dalam menggapai mimpinya untuk menorehkan

prestasi emas di kejuaraan sepak bola tersebut,” ujar Woojune Cha selaku President Director PT HMID.

Penyerahan simbolik Kendaraan Operasional FIFA World Cup U-17

Selain dukungan berupa kendaraan operasional, Hyundai juga mengadakan brand experience space di empat stadion di masing-masing kota penyelenggara.

Pengunjung bisa berpartisipasi pada kegiatan-kegiatan menarik di area yang ditenagai fitur Vehicle-to-Load (V2L) dari Hyundai Ioniq 5.

Di area ini, pengunjung dapat mengikuti permainan-permainan seru seperti football mini-games untuk mendapatkan merchandise menarik dari Hyundai. (AW).

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com