Hyundai Bangun Museum Ramah Lingkungan Dalam World Cup 2022 di Qatar

Hyundai Bangun Museum Ramah Lingkungan Dalam World Cup 2022 di Qatar

Dalam rangka turut meramaikan pesta bola World Cup 2022, Hyundai Motor Company menghadirkan Museum FIFA yang dipersembahkan di Doha, Qatar.

“Kami sangat senang dan antusias untuk menyambut para penggemar sepak bola dari seluruh dunia di pameran kami di Doha selama Piala Dunia FIFA 2022 agar dapat terhubung, terlibat, dan berbagi keajaiban sepak bola bersama”, kata Managing Director dari Museum FIFA Marco Fazzone.

Pameran yang digelar di dalam Museum FIFA ini dipersembahkan untuk mengenang momen dan gol terbaik sepanjang sejarah Piala Dunia FIFA. 

Hyundai membangun museum FIFA menggunakan teknik konstruksi tanah dengan teknik rammed earth, yang memungkinkan bagian luar bangunan kembali ke alam tanpa menghasilkan limbah saat terurai. 

Hyundai berkolaborasi dengan Architectural Consulting Group Grimshaw berbasis di Inggris dan Design Agency berbasis di Jerman Uniplan untuk konstruksi pameran ini. 

Interior museum dibangun dari bahan yang didaur ulang, dan ini merupakan salah satu bentuk komitmen dari inisiatif Goal of the Century untuk dunia yang lebih berkelanjutan. Sementara itu eksterior bangunan juga diwujudkan dengan kombinasi tiang gawang lapangan sepak bola yang menjadi satu melambangkan solidaritas dan persatuan menuju Goal of the Century. 

"Keberlanjutan adalah tujuan lain yang diimpikan Hyundai dan FIFA bersama. Melalui kekuatan persatuan sepak bola, kami percaya dunia kita dapat bersatu di bawah visi keberlanjutan, untuk mendorong perubahan demi hari esok yang lebih baik," kata Executive Vice President of Hyundai Motor India, Middle East & Africa Strategic Region Unsoo Kim.

Pada acara pembukaan museum, Trofi Pemenang Piala Dunia FIFA 2022 juga dipamerkan secara bersamaan di bagian khusus museum ini. Sedangkan, untuk Piala Jules Rimet, Trofi Piala Dunia FIFA asli untuk pergelaran antara tahun 1930 dan 1970 juga dipamerkan bagi para pengunjung sepanjang pameran berlangsung. 

Dalam pameran tersebut juga, Hyundai menampilkan kaos kampanye Goal of The Century yang bertanda tangan Tim Century, bersama dengan tanda tangan dan interpretasi masing-masing anggotanya mengenai "The Greatest Goal" yang mereka miliki. 

Hyundai Motor memanfaatkannya sebagai kesempatan untuk mendorong pengunjung bergabung dan menjadi bagian serta mendukung Tim Century untuk dapat berbagi visi dan misi dari inisiatif "Goal of the Century". 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com