DP Ringan Hingga Tour Ke Korea Jadi Program Andalan GIIAS Bandung di Hari Terakhir

DP Ringan Hingga Tour Ke Korea Jadi Program Andalan GIIAS Bandung di Hari Terakhir

OTODRIVER - Untuk pertama kalinya GIIAS hadir di Bandung dan dihelat di Grand Ballroom Sudirman pada 22-26 November 2023.

Di hari terakhirnya, tenaga penjual di setiap penampil menawarkan beragam promo pembelian menarik.

Promo-promo menarik yang datang dari peserta APM, seperti Hyundai yang memberikan promo bebas biaya cicilan sampai 5 bulan, beserta bunga mulai dari 0% hinnga paket tour ke Korea. 

Wuling juga memberikan promo menarik untuk produk terbarunya Binguo EV garansi baterai hingga seumur hidup, free maintenance selama 5 tahun atau 50.000 km, voucher pengisian daya listrik senilai 4 juta dan free Accessories. Toyota memberikan hadiah berupa Android TV 50 inch, handphone, dan e-money pada periode pembelian mobil khusus di GIIAS Bandung 2023.

Promo menarik lainnya juga diberikan oleh Mitsubishi Motors yang memberikan promo bunga 0% selama 2 tahun, DP ringan mulai dari 10%, diskon admin hingga 2,9 juta rupiah, bonus asuransi 7,5 juta, saldo gopay dan juga smartcash. 

Honda juga memberikan promo Box of Wonder free biaya perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 km dan Grand Prize berupa sepeda motor dan luck dip sebesar 5 juta rupiah. Serta masih banyak lagi promo yang diberikan oleh para peserta pada ajang GIIAS Bandung 2023.

Selain dari peserta APM, industri pendukung yang tampil pada GIIAS Bandung juga memberikan ragam promo menarik lainnya. Mulai dari Benelli yang memberikan promo discount 3,5 juta rupiah untuk type Benelli Panarea. Dan juga promo potongan harga hinnga 30% untuk produk V-Kool. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com