Muncul di Indonesia, Intip Spesifikasi GMW Tank 500 Yang Segera Dijual

Penulis: Ahmad Biondi
Minggu, 26 November 2023 13:00 WIB
Berita - Muncul di Indonesia, Intip Spesifikasi GMW Tank 500 Yang Segera Dijual
Bagikan ke:
Satu lagi SUV asal Tiongkok bakal meramaikan persaingan di pasar otomotif tanah air. Simak bocoran spesifikasinya

OTODRIVER - Great Wall Motor (GWM) hadir dalam ajang Smart Transportation and Energy 2023, di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, 23 hingga 26 November 2023. 

Dalam event keduanya di Indonesia tersebut, pabrikan asal China ini menampilkan dua produk energi terbarunya, yaitu Tank 500 dan Ora 03.

Sama-sama kita ketahui, GWM memang sedang memperkenalkan produ mereka sebelum menjualnya secara massal dalam waktu dekat.

Foto - Muncul di Indonesia, Intip Spesifikasi GMW Tank 500 Yang Segera Dijual
Tank 500 akan bermain di segmen SUV premium

"Ajang Smart Transportation and Energy 2023 merupakan kesempatan baik untuk menampilkan rangkaian produk GWM," tulis jenama asal Tiongkok ini dalam keterangan resmi, Jumat (24/11).

Sebagai catatan, GMW Tank 500 adalah sebuah premium off-road SUV energi baru dan SUV 4WD hybrid pertama di Indonesia. Model tersebut ditenagai mesin hybrid 2.0L turbocharged engine dengan 9-speed automatic transmission, yang dapat menghasilkan tenaga sampai dengan 347 HP dan torsi 648 Nm serta dapat melaju dari 0 ke 100 km/jam dalam hitungan 7,9 detik.

GWM Tank 500 menggunakan 4WD dan Mlock 4WD generasi terbaru yang menghasilkan performa off-road luar biasa. Tersedia juga 10 driving mode yaitu Standard, Economy, Sport, Snowy Roads, Mud, Sand, 4H, 4L, Rocky Roads dan Expert.

Ciri khas lain dari GWM Tank 500 ialah memiliki tampilan yang gagah dan bagian interior yang nyaman, dengan kursi berlapis Nappa leather yang dapat disesuaikan hingga 8 posisi duduk dan dilengkapi dengan pemijat. (AB)

#gwm-tank-500 #tank

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.