GIIAS 2022 Semarang, Penutup Rangkaian Pameran Kelas Dunia Tahun Ini

Setelah berlangsung di beberapa kota besar di tanah air selama tahun 2022 ini
Penulis: Awi Ananta
Rabu, 23 November 2022 11:20 WIB
Berita - GIIAS 2022 Semarang, Penutup Rangkaian Pameran Kelas Dunia Tahun Ini
Bagikan ke:

Setelah berlangsung di beberapa kota besar di tanah air selama tahun 2022 ini, Semarang menjadi kota terakhir dalam l rangkaian pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS). Menjadi kota yang baru disinggahi, ibu kota Jawa Tengah ini memamerkan lini kendaraan serta produk otomotif terbaru dengan teknologi terkini yang dimiliki merek-merek besar industri mobil dan motor.

Berlangsung dari tanggal 23 - 27 November 2022, di Marina Convention Center, tercatat 9 brand mobil yaitu  Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Suzuki, Toyota dan Wuling berpartisipasi dan memajang produk-produk andalan mereka. Selain produk roda empat, GIIAS Semarang juga menyajikan 6 produk roda dua seperti Benelli, Keeway, Exotic Bike, Pacific E-series, Polytron, dan United E-Motor. 

Foto - GIIAS 2022 Semarang, Penutup Rangkaian Pameran Kelas Dunia Tahun Ini

Tak lupa produk-produk industri pendukung otomotif juga hadir untuk Anda warga Jawa Tengah, khususnya Semarang dan sekitarnya. Selain menikmati pameraan, pengunjung GIIAS Semarang 2022 dapat juga bisa menjajal langsung berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru di area test drive sudah disediakan.

Dalam sambutannya, Yohannes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO menyampaikan, Kehadiran GIIAS Semarang bukan tanpa alasan, pencatatan distribusi kendaraan bermotor Jawa Tengah pada tahun 2021 mencapai 8% dari distribusi secara nasional, dan saat ini Jawa Tengah berada di posisi 4 dalam pencapaian pertumbuhan penjualan domestik Indonesia periode 2018-2021, catatan tersebut menjadikan Semarang menjadi kota yang sangat potensial untuk pertumbuhan industri otomotif.

Pameran otomotif ini juga disambut baik oleh Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Bapak Soemarno S.E., MM yang membuka acara. "Inisiasi dan niat baik dari industri otomotif untuk berinvestasi di Jawa Tengah sangat kami sambut baik dan semoga kesuksesan acara ini bisa berlanjut seterusnya" ujarnya. 

GIIAS Semarang 2022 ini mulai dibuka pada pukul 11:00 - 21:00 WIB untuk hari kerja dan pukul 10:00 - 21:00 WIB pada akhir pekan. Untuk masuk area pameran Anda dapat membeli tiket secara on the spot seharga Rp 15.000,- pada hari kerja dan Rp 20.000,- untuk akhir pekan.

Selain menikmati pameraan, pengunjung GIIAS Semarang 2022 dapat juga bisa menjajal langsung berbagai kendaraan dengan teknologi terbaru di area test drive yang telah disediakan.

#giias-2022 #giias-semarang

Bagikan ke:

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.