Diler Mitsubishi Ini Satu-satunya di Indonesia yang Pajang XForce

Diler Mitsubishi Ini Satu-satunya di Indonesia yang Pajang XForce

OTODRIVER - Melalui data terbaru yang diberikan Mitsubishi, Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) untuk XForce sudah mencapai di angka 2.000 lebih, tapi mobil ini baru diproduksi massal pada Oktober 2023, sehingga XForce tidak dapat ditampilkan di diler Mitsubishi.

Terbaru, diler Mitsubishi yang baru diresmikan yaitu Sun Star Prima Motor Cibubur yang berlokasi di Jl. Transyogi, Alternatif Cibubur, Jawa Barat mendapatkan hak istimewa untuk memajang SUV baru Mitsubishi ini.

"Jadi diler baru di bawah Sun Motor yang di Cibubur ini satu-satunya yang memajang satu unit XForce ini. Karena kita baru serentak mulai memajang XForce di diler-diler pada November," kata Manager of Sales Group PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Tommy Adianto saat meresmikan tiga dealer Mitsubishi, Selasa (3/10).

Mitsubishi XForce

Bagi masyarakat yang ingin lihat Mitsubishi XForce secara langsung bisa datang ke pameran Mitsubishi di mal kota-kota besar. "Konsumen yang berminat untuk melihat dan menjajal langsung SUV B segment tersebut diharapkan lebih bersabar. Sebab, ketersediaan unitnya masih terbatas," papar Tommy.

XForce sendiri dijual dalam dua varian yaitu Exceed Rp379,9 juta dan Ultimate Rp412,9 juta dan mulai akan diterima konsumen pada November.

"Produksi direncanakan mulai Oktober kemudian start pengiriman konsumen pada November. Produksi akan semaksimal mungkin untuk memenuhi penjualan atau permintaan SPK," kata Director of Sales & Marketing PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Irwan Kuncoro. (GIN)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com