Harga Suzuki Grand Vitara Menarik, Ini Perbandingan dengan Rivalnya

Harga Suzuki Grand Vitara Menarik, Ini Perbandingan dengan Rivalnya

Suzuki Grand Vitara akhirnya resmi meluncur di Indonesia. Dan pada momen Gaikindo Jakarta Auto Week (GJAW) 2023 ini, harga SUV kompak berlogo ‘S’ ini juga diumumkan.

Grand Vitara memiliki harga jual yang menurut kami sangat kompetitif. Untuk tipe terendahnya, yakni tipe GL, Grand Vitara dipasarkan dengan harga Rp 359,4 juta. Sedangkan tipe tertingginya, yaitu GX Two Tone, banderol harganya di Rp 387,4 juta. Lantas, bagaimana dengan pesaing-pesaingnya?

Kita mulai dulu dari pemegang segmen SUV kompak, yakni Honda HR-V. Mobil ini dikemas dalam varian yang cukup beragam, mulai dari Rp 375,9 juta hingga varian teratasnya yakni Rp 529,9 juta.

Kemudian, ada satu model lagi yang tersohor, yakni Hyundai Creta. SUV kompak asal Negeri Ginseng ini dipasarkan mulai dari harga Rp 291,3 juta hingga Rp 408,3 juta.

Lantas, ada juga pemain baru asal Tiongkok yang turut meramaikan kelas SUV kompak, yakni Chery Omoda 5. Mobil ini memiliki banderol harga mulai dari Rp 329,8 juta hingga Rp 399,8 juta untuk tipe teratasnya.

Namun, Suzuki Grand Vitara harus tunduk pada SUV-B lansiran Wuling, yakni Alvez. Mobil asal Tiongkok satu ini memang punya harga jual yang benar-benar murah, yakni Rp 209 juta hingga Rp 295 juta.

Tetapi sebagai kesimpulan, kami tetap menilai Suzuki Grand Vitara memiliki harga jual yang bersaing. Dengan segala kelengkapan yang dimilikinya mulai dari fitur, daya akomodasi, hingga penggeraknya, SUV buatan India ini terasa worth it  untuk Anda miliki.

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com