Chery Indonesia Beberkan Strategi untuk Gaet Pasar Tanah Air

Chery Indonesia Beberkan Strategi untuk Gaet Pasar Tanah Air

PT Chery Sales Indonesia (CSI) terus melebarkan sayapnya untuk menggaet konsumen di Indonesia. Terbaru Chery akan menyiapkan stategi dengan membuka lebih banyak jaringan diler. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Setia Hariadi Senior Sales Manager Chery Sales Indonesia. Ia mengatakan akan hadir 60 diler sampai akhir tahun 2023 dengan wilayah Jakarta dan sekitarnya menjadi poin utama. 

"Total saat ini kami sudah ada 34 diler di wilayah Jakarta dan sekitarnya, nanti juga akan ada penambahan lagi sekitar kurang lebih 20 diler dengan target 60 diler," katanya beberapa waktu lalu di Bekasi, Jawa Barat. 

Dengan target kota besar di Indonesia, ia mengatakan bukan tanpa alasan sebab Chery menjadi brand otomotif baru dan perlu untuk terus mengenalkannya kepada masyarakat luas. 

"Kalau masyarakat metropolitan itu kita berharap ada efek word of mount yang dihasilkan, jadi mereka bisa mempromosikan keungulan mobil kita," tambahnya. 

Seperti diketahui Chery memiliki beberapa model di Indonesia, termasuk Tiggo 7 Pro, Tiggo 8 Pro dan Omoda 5. Ketiga memiliki berbagai keunggulan dengan desain futuristik. 

Menurut Harry Kamora, Vice President PT CSI mengatakan dari ketiga model yang sudah ada di Indonesia, Omoda 5 menjadi yang paling diminati. 

"Setelah keluar Omoda 5 itu langsung banyak diminiti, sebelumnya memang ada Tiggo 8 Pro, tapi saat ini Omoda 5 yang banyak dilirik," ujarnya. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com