Chery Sapa Calon Konsumen BSD Dengan Hadirkan Dealer Kekinian di QBig

Chery Sapa Calon Konsumen BSD Dengan Hadirkan Dealer Kekinian di QBig

OTODRIVER - Sejak kembali masuk pasar Indonesia di awal pandemi, Chery terus berkembang dan fokus menjual produk-produk modern terbaru di tanah air.

Keseriusannya terlihat lewat beberapa model yang sudah ada di sini, di mana mereka terlihat fokus menguasai segmen SUV premium.

Selain menawarkan model baru seperti Tiggo dan Omoda yang laku di pasaran. Chery juga terus menambah jaringan dealernya untuk memudahkan calon konsumen mencoba Chery.

Dealer di QBIG minimalis namun mewah

Sebagai terobosan baru, Chery City Store pertama akhirnya diresmikan di pusat perbelanjaan dan hiburan Qbig BSD City, Tangerang Selatan, (13/9).

“Chery Qbig City Store mencerminkan dedikasi kami untuk meningkatkan keterlibatan dan kenyamanan pelanggan. Kami percaya konsep inovatif ini akan menjadi standar baru untuk pengalaman ritel otomotif,” ujar Shawn Xu, Presiden PT Chery Sales Indonesia dan Vice President Chery International.

Chery Qbig City Store merupakan langkah maju dalam evolusi ritel otomotif, mencerminkan komitmen Chery terhadap inovasi dan pelayanan yang berorientasi pada pelanggan. Chery mengundang semua orang untuk mengunjungi City Store baru ini dan merasakan masa depan industri otomotif secara langsung.

Sebagai Agen Pemegang Merk (APM) untuk merek Chery di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) kali ini bermitra dengan Avante Eksa Mobilindo Group untuk memperkenalkan Chery City Store Qbig sebagai Chery City Store pertama di Indonesia. 

Kolaborasi ini bertujuan untuk mewujudkan konsep diler otomotif yang dapat memberikan pengalaman yang menarik dan interaktif bagi pengunjung.

Chery Qbig City Store, yang terletak di Qbig BSD City Lantai Dasar Blok G no 22, memiliki luas sekitar 180 meter persegi, memberikan ruang yang cukup untuk lebih dekat dengan model-model terbaru Chery. 

Line up terbaru Chery di Indonesia

Chery Qbig City Store juga didukung berbagai fasilitas yang nyaman, seperti area khusus untuk diskusi dan konsultasi produk dan Mini Service Area di parkiran Qbig BSD City Untuk perbaikan regular maintenance serta menjamin kemudahan customer chery dalam melakukan perbaikan kendaraannya.

Selain showroom, Chery Qbig City Store berkomitmen untuk menawarkan layanan inovatif, termasuk perawatan dan perbaikan berkala kendaraan, dengan adanya Service Car, yang memberikan kenyamanan pelayanan langsung kepada pelanggan. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 

Bagikan

Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com