Perkuat Jaringan, Chery Hadirkan Diler di Cibubur

Perkuat Jaringan, Chery Hadirkan Diler di Cibubur

Sejak memperkenalkan TIGGO seris pada ajang IIMS 2022, Chery berhasil mendapat tanggapan positif dari para konsumen di Indonesia. Dengan respon baik tersebut, PT Chery Sales Indonesia (CSI) selaku pemegang merek Chery di Indonesia, memperluas jangkauan layanan resminya di wilayah Jabodetabek. 

Berada di daerah Cibubur Jalan Transyogi No.1, Nagrak, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Chery Cibubur siap memperkuat layanan Chery di wilayah Jawa Barat, untuk menghadirkan fasilitas penjualan yang siap mengakomodasi kebutuhan calon konsumen Chery secara menyeluruh. Chery Cibubur sendiri berada di bawah PT Cherindo Lamda Sejahtera.

“Setelah secara resmi meluncurkan TIGGO PRO Series di Jakarta pada 23 November 2022, kini Chery memberikan dukungan bagi para diler yang sudah siap beroperasi untuk memperkenalkan layanan penjualan. Dengan hadirnya Chery Cibubur, kini konsumen otomotif di wilayah Cibubur dan sekitarnya, sudah dapat berinteraksi langsung dengan TIGGO 7 PRO dan TIGGO 8 PRO. Mulai melakukan tes berkendara dan mempelajari seluruh keunggulan produk tersebut. Chery hadir di Cibubur dengan keyakinan kuat bahwa produk-produk Chery akan menjadi pilihan kuat di antara produk sejenis di kelasnya,” papar Executive Vice President Chery Motor Indonesia Zhang Wei saat peluncuran dealer Chery Cibubur, Kamis (12/1).

Hadirnya Chery di wilayah Cibubur akan memberikan warna baru pada pasar SUV premium. Dimana kehadiran diler resmi akan menjadi kunci untuk meraih ketertarikan konsumen dan membangun pasar Chery. 

Sementara itu, 6-Star Service yang menjadi standar layanan Chery siap mengakomodasi kebutuhan konsumen dengan optimal, mulai dari proses mendapatkan unit TIGGO PRO Series dan produk Chery lainnya di masa yang akan datang, pengantaran unit ke rumah, sampai layanan purnajual 24 jam. 

"Kami melihat respon positif dari berbagai kalangan terhadap Chery karena dapat menjawab kebutuhan mereka akan kendaraan premium sekaligus fungsional. Hari ini menjadi momentum besar untuk kami di Chery Cibubur. Kami sangat antusias untuk menyalurkan setiap unit produk Chery kepada para konsumen di wilayah Cibubur dan sekitarnya dengan mengedepankan pelayanan terbaik," ujar Amelia Tjandra, selaku President Director PT Cherindo Lamda Sejahtera. 

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 
 
Rekomendasi

Bus-truck.id

    Otorider.com