Bukan Merah, Ternyata Warna Ini Yang Paling Laris Di Mazda CX-60

Bukan Merah, Ternyata Warna Ini Yang Paling Laris Di Mazda CX-60

OTODRIVER -  Sama-sama kita ketahui bahwa Mazda biasanya mengandalkan warna Soul Red mereka sebagai hero color. Atau warna yang dijagokan untuk memancing para calon konsumen.

Namun, ternyata ada fakta menarik yang kami temukan saat mengikuti kegiatan media drive Mazda CX-60 dari Jakarta-Semarang beberapa waktu lalu.

Di sela-sela acara, Ricky Thio selaku Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) mengatakan. Ternyata warna biru kami juga luar biasa. Di CX-60 malah yang terlaris.

Menurut catatan, CX-60 terdiri dari enam pilihan warna. Selain Soul Crystal Metallic dan Deep Crystal Blue Mica, terdapat pula Machine Grey Metallic, Rhodium White Metallic, Platinum Quartz Metallic, Jet Black Mica.

Menurut Ricky, Deep Crystal Blue Metallic kemungkinan menjadi yang opsi terpopuler di CX-60 karena warna ini yang paling dapat menonjolkan siluet bodi serta desainnya yang memang tergolong gahar.

General Manager Marketing and Communications EMI Pramita Sari menambahkan pemesan terbanyak CX-60 memang laki-laki. Adapun varian CX-60 yang paling banyak dipilih juga Kuro yang berdesain lebih sporty.

“Dari 100 unit (SPK CX-60 sejauh ini), 70 persennya itu varian Kuro. Nah, dari 70 persen itu, 70 persennya memilih warna Deep Crystal Blue Mica,” tambah wanita yang akrab disapa Mita. (AB)

Dapatkan update berita pilihan dan terbaru setiap hari dari otodriver.com. Mari bergabung di Channel Telegram OtoDriver, caranya klik link https://t.me/otodriver, kemudian join. Anda Harus install aplikasi telegram terlebih dahulu.

 
 

Baca Juga

     

    Bagikan

    Rekomendasi

    Bus-truck.id

      Otorider.com